Makam Tiba-tiba Muncul di Gerbang Perumahan Gegerkan Warga

Jum'at, 21 Januari 2022 - 06:36 WIB
loading...
Makam Tiba-tiba Muncul di Gerbang Perumahan Gegerkan Warga
Seorang pengendara berhenti di dekat makam yang muncul secara tiba-tiba itu di gerbang ointu masuk perumahan. Foto: iNewsTV/Saufat Endrawan
A A A
BANDUNG - Sebuah makam tiba-tiba muncul di gerbang masuk Perumahan Gading Residen, Cangkuang, Kabupaten Bandung , Kamis malam (20/1/2022) gegerkan warga.

Pasalnya, bangunan seperti makam yang baru dibuat tersebut membuat warga ketakutan, karena gundukan tanah berbetuk makan tersebut saat pagi dan siang tidak ada, namun saat malam hari tiba tiba muncul.

Makam Tiba-tiba Muncul di Gerbang Perumahan Gegerkan Warga


Inilah tumpukan tanah berbentuk makam yang baru digali muncul tak jauh dari gerbang masuk Perumahan Gading Residen, Cangkuang, Kabupaten Bandung, Kamis malam (20/1/2022).

Warga yang akan keluar masuk perumahan jadi takut dan bertanya-tanya apakah ini makam benar atau makam bohongan.



Namun kalau dilihat selintas seperti makam yang baru digali dengan padung juga kembang yang ditebarkan di atas makam.

Makam ini menjadi perhatian para pengendara dan ada yang sengaja melihat dari kejauhan dengan rasa takut.



Namun saat dikonfirmasi kepada Satpam Perumahan, Yana mengatakan, bahwa malam ini banyak yang bertanya terkait adanya gundukan tanah berbentuk makam.

“Sebenarnya itu bukan makam, namun ada orang sang iseng gundukan tanah dibuat seperti makam, agar gundukan tanah dan pasir tidak dilindas kendaraan,” katanya.

Hingga tengah malam, gundukan tanah berbentuk makam masih ada dan membuat warga ketakutan dan bertanyaa-tanya, bukan itu saja gundukan tanah itu pun viral di medsos maupun grup WhatsApp perumahan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6084 seconds (0.1#10.140)