Mobil Dinas Kalapas Pekanbaru Dibakar Orang Tak Dikenal, Polisi Buru Pelaku

Kamis, 20 Januari 2022 - 15:20 WIB
loading...
Mobil Dinas Kalapas Pekanbaru Dibakar Orang Tak Dikenal, Polisi Buru Pelaku
Mobil Dinas Kepala Lapas Kelas A Pekanbaru, Riau dibakar orang tidak dikenal. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
PEKANBARU - Mobil Dinas Kepala Lapas Kelas A Pekanbaru, Riau dibakar orang tidak dikenal. Tim gabungan dari Polda Riau dan Polresta Pekanbaru saat ini sedang melakukan pengejaran.

"Iya sudah anggota sudah ke lokasi. Kasusnya ditangani oleh Ditkrimum Polda Riau ," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi kepada MNC Portal Indonesia, Kamis (20/1/2022).

Pembakaran mobil dinas Kalapas Pekanbaru terjadi pada pukul 4.50 WIB. Saat itu mobil dengan nomor polisi BM 1442 TP parkir di Jalan Bukit Barisan, Pematang Kapau, Pekanbaru. Baca: Duel Maut 2 Pelajar Ala Gladiator Gara-gara Cinta Segitiga.

Mobil jenis Isuzu itu pun didatangi orang tak dikenal dan langsung melakukan pembakaran mobil plat merah tersebut. Setelah itu pelaku langsung melarikan diri.

"Terjadi pengerusakan dengan cara dibakar. Kita berkordinasi dalam penyelidikannya. Penanganan di Ditkrimum," tambah Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan. Baca Juga: Sadis, Beredar Video Pria Pukuli Anjing Hamil dengan Tongkat Besi sampai Mati.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)