Usai aniaya istri, Maksum bunuh diri

Selasa, 31 Juli 2012 - 17:33 WIB
Usai aniaya istri, Maksum bunuh diri
Usai aniaya istri, Maksum bunuh diri
A A A
Sindonews.com - Diawali pertengkaran mulut, Maksum (42) warga Jalan Bulak Cumpat, Surabaya nekat membacok istrinya. Tak tega melihat istri bersimbah darah, Maksum nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Meski bersimbah darah, Lailatur Padriya (38) yang terluka karena dibacok suaminya ini lari meminta pertolongan tetangga. Lailatur yang terluka parah berhasil diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit. Sementara, Maksum sudah tak tertolong lagi.

"Untung istrinya masih selamat dan kini di rumah sakit untuk menjalani operasi," kata Ketua RW II Bulak, Wagiono usai dimintai keterangan di Mapolsek Kenjeran, Selasa (31/7/2012).

Wagiono yang juga kakak ipar Lailatul mengatakan, peristiwa cekcok itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Entah apa pemicunya, tiba-tiba keributan memuncak dan Maksum membacok istrinya.

Rupanya, setelah melukai istrinya, Maksum mengambil tambang dan langsung gantung diri di hadapan istrinya itu. Dengan kondisi terluka parah, wanita yang juga berprofesi sebagai guru di TK ini langsung meminta pertolongan.

Beberapa warga mendatangi kamar tempat Maksum gantung diri. Namun nyawa pria yang berprofesi sebagai pembuat jasa STNK tak tertolong. Sementara warga yang lain langsung membawa istrinya ke Rumah sakit Adi Husada Kapasari, Surabaya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0771 seconds (0.1#10.140)