Terungkap, 2 Korban Tewas Tabrakan Maut di Kurau Bernama Zul dan Mang Di

Rabu, 19 Januari 2022 - 22:17 WIB
loading...
Terungkap, 2 Korban Tewas Tabrakan Maut di Kurau Bernama Zul dan Mang Di
Korban tabrakan dievakuasi. Foto: Rachmat/MNC Media
A A A
BANGKA TENGAH - Dua orang korban kecelakaan maut di ruas Jalan Desa Kurau Timur, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, diketahui bernama panggilan Zul dan Mang Di.

Keduanya merupakan warga Sungailiat, Kabupaten Bangka, dengan identitas KTP Sumatera Selatan. Hal ini diketahui saat rekan-rekan korban mendatangi ruang jenazah RSUD Kabupaten Bangka Tengah.

Hingga Rabu malam, Sat Lantas Polres Bangka Tengah masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan evakuasi kendaran yang terlibat kecelakaan.



"Untuk identitas dan kronologis kita masih di TKP saat ini melakukan evakuasi mobil yang terlibat lakalantas," ungkap KBO Satlantss Polres Bangka Tengah, Ipda Elman, Rabu (19/1/2022).

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan lalu lintas yang terjadi antara mobil mini bus jenis Xenia dengan truk di ruas Jalan Raya Desa Kurau Timur, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, jam 13.40 WIB.



Diketahui, mobil truk melaju dari Pangkalpinang menuju ke Koba. Sedangkan kendaraan mini bus melaju dari arah yang berlawanan. Dua orang dilaporkan tewas dalam kejadian itu.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)