Viral di Medsos, Ini Fakta-fakta Makam Upin-Ipin di Palu, Nomor 4 Masih Misteri

Rabu, 19 Januari 2022 - 13:26 WIB
loading...
Viral di Medsos, Ini Fakta-fakta Makam Upin-Ipin di Palu, Nomor 4 Masih Misteri
Video tentang keberadaan makam Upin dan Ipin di Kota Palu, Sulawesi Tengah mendadak viral di media sosial. Foto SINDOnews
A A A
PALU - Video tentang keberadaan makam Upin dan Ipin di Kota Palu, Sulawesi Tengah mendadak viral di media sosial. Hal ini mendorong warga ramai mengunjugi makam tokoh kartun yang digemari anak-anak itu.

Dalam video itu tampak dua buah kuburan berwarna biru berukuran kecil di sebuah pemakaman. Lalu, pada batu nisan dua kuburan yang berdampingan itu tertulis Upin wafat 06-08-1995, dan Ipin wafat 02-04-1996. Berikut fakta-fakta makam Upin-Ipin. Baca Juga: Heboh Makam Upin Ipin di Palu, Begini Penjelasan Warga

1. Video kuburan Upin-Ipin viral di media sosial. Sejak diunggah Selasa (18/1/2022) video makam Upin-Ipin itu sudah ditonton jutaan kali dan disukai 1.601 orang.



2. Video makam Upin-Ipin diunggah oleh sebuah akun TikTok.

3. Video makam Upin-Ipin membuat warga penasaran dan ingin tahu hingga datang langsung ke kuburan untuk memenuhi rasa penasaran.

4. Jenazah di dalam kedua makam berwarna biru berukuran kecil, lengkap dengan batu nisan itu bukan Upin-Ipin si tokoh kartun asal Malaysia. Pihak penjaga kubur dan warga setempat hingga kini belum tahu kubur tersebut milik siapa.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4111 seconds (0.1#10.140)