alexametrics

Jadi kurir narkoba, nelayan ditangkap polisi

loading...
Jadi kurir narkoba, nelayan ditangkap polisi
foto: Dok. okezone
A+ A-
Sindonews.com - Seorang nelayan di Sampang, Madura ditangkap polisi karena menjadi kurir narkoba. Tersangka atas nama Suwali, warga Sokobanah, Sampang, Jawa Timur (Jatim).

Laki-laki yang sehari-harinya jadi nelayan ini harus berurusan dengan polisi, lantaran tertangkap basah sedang membawa dua pket sabu seberat satu gram, kamis (26/07).

Di hadapan polisi, tersangka mengaku menjadi korban temannya sendiri. Ia mengaku terjebak. Karena sebelumnya sempat menolak tawaran untuk mengantarkan barang haram tersebut kepada seorang pemesan yang ternyata adalah polisi yang sedang menyamar.



“Saya itu sudah enggak mau pak. Cuma disuruh dan dipaksa oleh teman saya untuk mengantar. Akhirnya ya mau saja. Apalagi imbalannya lumayan,” ujar Suwali menjelaskan.

Saat digeledah, dua paket sabu senilai Rp1,3 juta ditemukan di saku belakang celana tersangka.

“Barang bukti dua paket sabu ditemukan di saku belakang sebelah kiri”, terang Kompol Alfian Nurrizal, Kabag Ops Polres Sampang.

Selain menahan tersangka, kini polisi juga berusaha menyelidiki jaringan narkoba di wilayah pantai utara Kabupaten Sampang. Dari data pihak Polres Sampang, pantai utara Madura yang meliputi wilayah Kabupaten Bangkalan, Sampang dan Pamekasan, memang sedang marak peredaran dan penggunaan narkoba. Jenis yang paling sering beredar adalah sabu dan ganja.
(azh)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak