Sadis! Gara-gara Tak Diberi Uang, Istri Disiram Bensin dan Dibakar Suami

Rabu, 19 Januari 2022 - 09:09 WIB
loading...
Sadis! Gara-gara Tak Diberi Uang, Istri Disiram Bensin dan Dibakar Suami
Korban Dila luka parah dan harus dirawat di RS Siti Aisyah Kota Lubuklinggau usai disiram bensin dan dibakar oleh suaminya, Ririn saat memasak. Foto/SINDOnews/Era Neizma Wedya
A A A
MUSI RAWAS - Ririn (41) seorang suami di Dusun V Desa Triwikaton Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan tega membakar istrinya, Dila (40) dengan bensin hanya gara-gara kesal tidak diberi uang.

Kini Dila mengalami luka bakar 75 persen dan harus dirawat di RS Siti Aisyah Kota Lubuklinggau.

Baca juga: Perawat Cantik Disiram Bensin dan Dibakar, Polisi Sebut Ada Motif Perselingkuhan

Aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu terjadi Selasa (17/1/2022) sekitar pukul 11.30 WIB, saat Dila sedang masak di dapur. Tiba-tiba Ririn menyiram dengan bensin dan dibakar.

Korban yang kaget mencoba memadamkan api ditubuhnya, dan berlari keluar rumah meminta bantuan warga, kemudian mengulingkan tubuhnya di semak-semak di depan rumah korban.

Sedangkan warga berusaha memadamkan api di tubuh korban dengan dipukul dengan rumput.



Setelah api berhasil dipadamkan, Dila langsung dilarikan ke RS Siti Aisyah Kota Lubuklinggau. Sementara, pelaku langsung melarikan diri.

Baca juga: Gasak Motor Kehabisan Bensin, Kaki Residivis Bersimbah Darah Diterjang Timah Panas Polisi

Kades Triwikaton, Deki Maylan mengatakan, warga menceritakan korban berlari keluar rumah langsung menuju ke parit yang penuh rerumputan dan berguling-guling untuk berusaha memadamkan api yang membakar tubuhnya.



“Warga juga berusaha membantu untuk memadamkan api ditubuh korban dan rumah korban. Kalau penyebabnya sampai sejauh ini saya belum mengetahuinya,” katanya.

Sementara itu Kapolres Musi Rawas AKBP Ahmad Gusti Hartono menyatakan pelaku masih dalam pengejaran. Sedangkan korban sudah dirawat di RS Siti Aisyah Kota Lubuklinggau.

“Pelaku masih dalam pencarian dan pengejaran pihaknya, sedangkan korban sudah di rawat di rumah sakit,” kata Gusti. Diduga pelaku membakar istrinya karena kesal tak dikasih uang.
(shf)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3226 seconds (11.210#12.26)