KONI Kabupaten Barru Diminta Tingkatkan Pembinaan Atlet

Selasa, 18 Januari 2022 - 20:18 WIB
loading...
KONI Kabupaten Barru Diminta Tingkatkan Pembinaan Atlet
Barru, Suardi Saleh saat menerima pengurus KONI Barru di ruang kerjanya, Selasa (18/1/2022). Foto: Istimewa
A A A
BARRU - Bupati Barru, Suardi Saleh menyampaikan pentingnya pembinaan atlet secara berkesinambungan agar lebih berprestasi. Hal itu disampaikan Suardi saat menerima pengurus KONI Barru di ruang kerjanya, Selasa (18/1/2022

"Kita menaruh harapan besar terhadap kemajuan Barru dibidang olahraga prestasi, Keberadaan KONI adalah melalui prestasi yang diraih, tentunya prestasi tidak muncul secara instan, tapi perlu pembinaan yang berkesinambungan serta strategi dalam mencapainya," urai Bupati Barru ajukan harapannya di hadapan Panpel Pelantikan KONI Barru.

Baca Juga: Bupati Barru Perintahkan Percepatan Vaksinasi Covid-19

Kepala Daerah yang memiliki hobi olahraga tenis lapangan ini juga mengharapkan KONI memperhatikan Cabang Olahraga yang berpotensi menjadi unggulan dengan melihat perolehan medali.

"Kita harus punya semangat untuk maju, apalagi Barru ini tempatnya Ramang, dan untuk berkinerja dengan baik, tidak selalu bergantung dari dana maupun sarana prasarana yang tersedia, tetapi kemauan, tekad, dan semangat yang mendorong untuk bisa berhasil," tambahnya.

Wakil Ketua Umum KONI Barru, Abdul Rahim menyampaikan rencana pelantikan pengurus KONI telah melaksanakan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Barru sebulan lalu.

Dalam Muskorkab KONI Baru, Abdul Muttalib Kadir melanjutkan perjalanan kepemimpinannya sebagai Ketua KONI Barru Periode 2021-2025.

"Insyaallah, mohon doanya agar pelaksanaan kegiatan dimudahkan dan dapat dilantik pengurus KONI Barru Periode 2021-2025 yang amanah dan berprestasi," sebut Abdul Rahim

Pelantikan pengurus KONI Barru Periode 2021-2025, rencananya akan dilangsungkan pada 29 Januari 2022 di Baruga Singkeru Ada'e.

Baca Juga: Dua Rumah di Barru Hangus Terbakar, Satu Wanita Tewas Terjebak Api


(agn)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3551 seconds (11.210#12.26)