Gadis Berhijab Luka Parah usai Dijambret di Depan Polrestabes Palembang

Kamis, 11 Juni 2020 - 10:40 WIB
loading...
Gadis Berhijab Luka Parah usai Dijambret di Depan Polrestabes Palembang
Hendak pulang usai bekerja seorang gadis berhijab terluka parah akibat dijambret dua orang tak di kenal. Ironisnya korban dijambret di seberang Markas Polrestabes Palembang. Foto iNews TV/M David
A A A
PALEMBANG - Hendak pulang usai bekerja seorang gadis berhijab terluka parah akibat dijambret dua orang tak di kenal. Ironisnya korban dijambret di seberang Markas Polrestabes Palembang . Korban sendiri mengalami luka cukup parah di bagian wajah dan harus dioperasi.

Aksi penjambretan ini terjadi pada di Jalan Gubernur H Basari atau tepatnya di seberang Markas Polrstabes Palembang pada Senin malam lalu 8 Juni 2020. (Baca: Istri Dokter Miftah Fawzy juga Dinyatakan Positif COVID-19)

Gadis berhijab korban dari penjambretan ini langsung dievakuasi warga sekitar ke Rumah Sakit Charitas Palembang dari lokasi kejadian. Evakuasi terhadap korban juga terekam video amatir warga.

Dari video amatir ini korban tak sadarkan diri dan mengalami luka cukup parah di bagian wajah akibat terjatuh dari motor.

Menurut keterangan Desi rekan korban, awalnya korban berkendara seorang diri menuju rumahnya usai pulang dari bekerja.

Namun di lokasi kejadian korban tiba-tiba dipepet oleh dua pelaku jambret dengan menggunakan satu unit sepeda motor.

“Pelaku kemudian langsung menarik tas yang dibawa korban hingga korban terpental sejauh 5 meter dari motor yang dikendarinya,” kata dia.

Usai ke rumah sakit dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polrestabes Palembang.

Korban sendiri saat ini masih dirawat intensif di Rumah Sakit Charitas dan harus menjalani operasi karena luka parah yang dialaminya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)