Istri Dokter Miftah Fawzy juga Dinyatakan Positif COVID-19

Kamis, 11 Juni 2020 - 10:07 WIB
loading...
Istri Dokter Miftah Fawzy juga Dinyatakan Positif COVID-19
Ketua Gugus Tugas Penanganan COVID-19 dokter Joni Wahyu Hadi di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Foto iNews TV/Rahmat I
A A A
SURABAYA - Belum habis duka yang dirasakan oleh tim kedokteran akibat meninggalnya dr Miftah Fawzy Sarengat salah satu
dokter penyakit dalam di RSUD dokter Soetomo . Duka kembali dirasakan karena istri dokter Miftah Fawzy Sarengat yang bekerja di rumah sakit juga dinyatakan positif virus Corona atau COVID-19 .

Hal ini disampaikan Ketua Gugus Tugas Penanganan COVID-19 dokter Joni Wahyu Hadi di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Namun belum diketahui keduanya terinfeksi dari mana.

Bisa terjadi saat praktik di Rumah Sakit dokter Soetomo dan juga bisa ditempat kerjanya atau berpapasan dengan orang tanpa gejala yang pasti istrinya dinyatakan positif. (Baca: Satu Lagi Dokter di Surabaya Meninggal Akibat Terinfeksi COVID-19)

“Para dokter mengaku terpukul dengan kematian dokter Miftah Fawzy Sarengat sebab dia merupakan salah satu murid terbaik saya dan bekerja dengan sepenuh hati. Sejak awal sakit pada 27 Mei lalu dokter Miftah Fawzy Sarengat masih menjalankan praktik dan sudah diminta untuk tidak bertugas di ruang isolasi karena memiliki obesitas namun tetap mendedikasikan hidupnya untuk memberikan pelayanan,” kata Joni Wahyu Hadi, Kamis (11/6/2020).

Seperti dikabarkan sebelumnya dokter Miftah Fawzy Sarengat menjadi dokter ke-34 yang meninggal dunia dalam perawatan akibat virus Corona serta akibat dari obesitas rabu 10 Juni 2020 kemarin.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1022 seconds (0.1#10.140)