Gara-Gara Lockdown, Beckham Ingin Jadi 'Bintang' di Dapur

Kamis, 11 Juni 2020 - 08:45 WIB
loading...
Gara-Gara Lockdown, Beckham Ingin Jadi Bintang di Dapur
David Beckham yang Tengah Memasak. Foto/hellomagazine.com
A A A
CHELTENHAM - David Beckham sepertinya selalu saja punya ide kreatif untuk mengisi kesibukannya. Kini, mantan pesepak bola tenar itu berancang-ancang untuk memamerkan keterampilannya di dapur dengan menghadirkan acara memasak. Suami penyanyi Victoria Adams itu telah mengasah keterampilan memasaknya selama karantina mandiri bersama keluarga di mansionnya di Cotswolds, Cheltenham, Inggris.

Seperti dilansir Mirror, Beckham dilaporkan berencana membuat acara memasak di Netflix, dan menjadikan dirinya sebagai koki di acara tersebut. Beckham mengaku terinspirasi bintang The F Word sekaligus teman dekatnya, Gordon Ramsay.

Bahkan, melalui perusahan media miliknya, Studio 99, pria 45 tahun itu berencana akan memproduksi sebuah acara memasak yang juga sudah dia sampaikan kepada BBC. ( Baca: Kisah Pembalap yang 'Banting Setir' Jadi Bintang Film Dewasa )

"Salah satu manfaat dari lockdown yang tidak disengaja bagi David adalah kesempatan untuk melakukan apa yang paling dia sukai, membuat kue. Dia telah menciptakan beberapa resep lama ibunya, dan punya banyak wajan untuk ulang tahunnya baru-baru ini," kata seorang sumber kepada The Sun.

"Dia telah melihat yang dilakukan Gordon sangat baik dengan pertunjukan memasaknya sendiri lewat perusahaan produksi Studio Ramsay-nya, dan Gordon memberinya beberapa nasihat hebat," tambahnya.

Perusahaan Studio 99 milik Beckham dikabarkan sudah mengerjakan ide-ide acara TV untuk menampilkan bintang yang berbagi informasi dalam olahraga, perjalanan, dan mode. Beckham terkenal karena kecintaannya pada belut dan saus burger McDonalds , yang mana dapat memberi penggemar ide tentang apa saja yang bisa dihasilkan di dapur.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2219 seconds (0.1#10.140)