UMI Lepas Peserta Pertukaran Mahasiswa Merdeka

Jum'at, 14 Januari 2022 - 19:26 WIB
loading...
UMI Lepas Peserta Pertukaran Mahasiswa Merdeka
Suasana pelepasan peserta program Pertukaran Mahasiswa Merdeka di UMI, Jumat (14/1/2022). Foto: SINDOnews/Andi Nur Isman
A A A
MAKASSAR - Universitas Muslim Indonesia (UMI) melepas peserta Pertukaran Mahasiswa Merdeka dari berbagai kampus di Indonesia, di Auditorium Al-Jibra, Jumat (14/1/2022). Mereka telah menjalani proses perkuliahan di UMI selama satu semester.

Dalam program ini, ada 64 mahasiswa dari berbagai kampus yang mengikuti program Pertukaran Mahasiswa Merdeka di UMI . Sementara, UMI mengirim 46 mahasiswa dan disebar ke 17 perguruan tinggi.

Baca Juga: UMI
Melalui program Modul Nusantara ini, mahasiswa diboboti dua SKS. Kemudian setiap mahasiswa bisa mengambil mata kuliah yang ada di UMI degan bobot mencapai 18 SKS.

, Prof Basri Modding menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh peserta Pertukaran Mahasiswa Merdeka di UMI jika selama berada di Makassar ada yang kurang berkenan.

“Saya yakin persis kegiatan Pertukaran Mahsiswa Merdeka ini pertama kali kita laksanakan, juga dalam kondisi pandemi Covid-19 ,” ucapnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)