Penampakan Koboi Jalanan Todongkan Pistol Gegerkan Warga Kota Batu

Kamis, 13 Januari 2022 - 19:11 WIB
loading...
Penampakan Koboi Jalanan Todongkan Pistol Gegerkan Warga Kota Batu
Aksi sok jagoan koboi jalanan menodongkan pistol di Kota Batu, Jatim terekam CCTV. Foto/Ist
A A A
KOTA BATU - Aksi sok jagoan koboi jalanan dengan menodongkan pistol ke pengendara menggegerkan warga Kota Batu. Ulah pria tersebut terekam oleh kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian dan beredar di media sosial hingga viral.

Penampakan Koboi Jalanan Todongkan Pistol Gegerkan Warga Kota Batu

Lokasi koboi jalanan yang sok jagoan menodongkan pistol ke pengendara di Kota Batu, Jatim. Foto/Ist

Setelah ditelusuri, peristiwa menggegerkan tersebut berlangsung di Jalan Raya Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, tepatnya di sekitar Balai Desa Pandanrejo, Kota Batu. Aksi ini terjadi pada Kamis (13/1/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.



Terlihat pada video berdurasi 9 detik seorang pria yang menggunakan jaket berwarna hitam dengan sepeda motor bebek. Awalnya pria itu berada di samping sepeda motor. Tak berselang lama ia tiba-tiba mengacungkan sebuah pistol. Aksi mengacungkan pistol ini tampak jelas terlihat terekam kamera CCTV.

Seorang warga sekitar Maya Diah membenarkan adanya kejadian pengacungan pistol di kawasan depan Balai Desa Pandanrejo, Kota Batu. "Benar, kejadiannya di sini (lokasi kejadian pengacungan pistol), kejadiannya sebelum dzuhur," kata Maya Diah (50) pemilik warung yang ada di sekitar lokasi kejadian, ditemui wartawan pada Kamis sore.

Maya mengungkapkan, CCTV yang berada di lokasi kejadian merekam gerak gerik dari seorang pengendara motor tersebut.

"Itu yang terekam CCTV disini dan beberapa warga mengetahuinya," ungkapnya.



Meski demikian, Maya Diah mengaku tak mengetahui secara persis bagaimana peristiwa itu terjadi. Karena dirinya tengah berada di dalam rumah untuk mempersiapkan warung buka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2432 seconds (0.1#10.140)