Geger, Pria Bersenjata Tajam Serang Sejumlah Polisi di Polres Lumajang

Kamis, 13 Januari 2022 - 15:35 WIB
loading...
Geger, Pria Bersenjata Tajam Serang Sejumlah Polisi di Polres Lumajang
Tampak pelaku penyerangan sejumlah polisi di Polres Lumajang saat diamankan. iNews TV/Yayan
A A A
LUMAJANG - Seorang pemuda bersenjata tajam nekat menyerang sejumlah polisi yang sedang apel di Polres Lumajang, Kamis (13/1/2022). Pelaku mengacungkan senjata tajam ke sejumlah polisi sambil berteriak dengan nada ancaman.

Beruntung pelaku dapat segera diamankan polisi dan tidak sampai mengakibatkan korban jiwa.

Peristiwa penyerangan ini bermula saat sejumlah polisi melaksanakan apel pagi. Kemudian pelaku masuk bersama warga yang akan mengurus dokumen kepolisian.

Namun bukannya ke ruang pelayanan, pelaku malah berlari menuju sejumlah anggota polisi dan mengacungkan pisau. Baca: Diberi Uang Ratusan Ribu oleh Ustaz Abdul Somad, Bocah Ini Mengira Duit Mainan.


Dari hasil pemeriksaan polisi, diketahui pelaku mengidap gangguan jiwa berat yang dibuktikan dengan surat riwayat kesehatan pelaku dari rumah sakit."Pelaku ini mengalami gangguan jiwa,"ujar Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti.

Sementara itu, pasca peristiwa penyerangan polisi memperketat akses masuk ke polres lumajang. Untuk pelaku, akan di rujuk ke rumah sakit jiwa guna mendapatkan perawatan medis. Baca Juga: Anak Kiai Tersangka Pencabulan Akan Ditangkap, Ribuan Santri Siap Melawan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7342 seconds (0.1#10.140)