Agar Capai Target 3 Kursi di DPRD Kabupaten/Kota, DPD Perindo se-Madura Diminta Siap dari Sekarang

Kamis, 13 Januari 2022 - 13:55 WIB
loading...
Agar Capai Target 3 Kursi di DPRD Kabupaten/Kota, DPD Perindo se-Madura Diminta Siap dari Sekarang
Rapat koordinasi perngurus DPD Partai Perindo di Sampang Madura. Foto tangkapan layar
A A A
BANGKALAN - Pengurus DPD Partai Perindo se-Madura, yaitu DPD Perindo Bangkalan, DPD Perindo Sampang, DPD Perindo Pamekasan, dan DPD Perindo Kabupaten Sumenep dipatok target meraih tiga kursi di tingkat DPRD kabupaten/kota pada Pemilu 2024 mendatang. Untuk itu, keempat kabupaten diminta bekerja keras mulai saat ini.

Hal ini disampaikan Sekertaris DPW Moh Badaruddin pada kesempatan rapat koordinasi perngurus DPD Partai Perindo di Sampang Madura. Rakor ini sebagai langkah penguatan partai untuk meraih kursi pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kita segera mempersiapkan diri agar bisa lolos verifikasi, sehingga bisa meraih suara optimal di Pemilu 2024,” kata Moh Badaruddin, Kamis (13/1/2022).

Dalam rakor tersebut, DPD di empat kabupaten di Madura diberi target untuk mendapatkan minimal tiga kursi pada Pemilu 2024 mendatang. Target tiga kursi, kata Badruddin, menjadi target optimal.



"Karena pada Pemilu yang datang 2024, Kabupaten Bangkalan dan Kabupaten Pamekasan hanya mendapatkan satu kursi, sedangkan untuk Sumenep dan Sampang masih belum mendapatkan kursi. Karena waktu itu Sampang menjadi regenarasi pergantian pengurus Ketua DPD yang lama dan yang sekarang pengurus yang baru DPD,” bebernya.

Dari empat kabupaten ini, lanjutnya, minimal Perindo mendapatkan target tiga kursi untuk kita bisa maksimal. "Mendapatkan kursi setingkat DPRD Kabupaten Kota,” pungkasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5336 seconds (0.1#10.140)