Target 3 Kursi di Pemilu 2024, Partai Perindo se-Madura Gelar Rapat Koordinasi di Sampang

Kamis, 13 Januari 2022 - 12:58 WIB
loading...
Target 3 Kursi di Pemilu 2024, Partai Perindo se-Madura Gelar Rapat Koordinasi di Sampang
Sekertaris DPW Moh Badaruddin pada kesempatan rapat koordinasi perngurus DPD Partai Perindo di Sampang Madura. Foto tangkapan layar
A A A
BANGKALAN - Pengurus DPD Partai Perindo dari empat kabupaten se-Madura, yaitu DPD Perindo Bangkalan, DPD Perindo Sampang, DPD Perindo Pamekasan, dan DPD Perindo Kabupaten Sumenep, menggelar rapat koordinasi (rakor) di Sampang Madura. Rakor ini sebagai langkah penguatan partai untuk meraih kursi pada Pemilu 2024 mendatang.

Rakor DPD Perindo empat kabupaten ini dihadiri langsung Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jatim, M. Mirdasy dan didampingi Sekretaris DPW Moh Badaruddin. Pada sesi pertama dibahas tentang pembaruan SK, karena Partai Perindo telah melakukan perubahan logo di Kemenkumham.

Sekretaris DPW Moh Badaruddin pada kesempatan itu meminta pengurus DPD di empat kabupaten di Madura segera mempersiapkan diri agar bisa lolos verifikasi dan bisa meraih suara optimal di Pemilu 2024. “Kita segera mempersiapkan diri agar bisa lolos verifikasi, sehingga bisa meraih suara optimal di Pemilu 2024,” kata Moh Badaruddin, Kamis (13/1/2022).



Selanjutnya dalam rakor tersebut, DPD di empat kabupaten di Madura diberi target untuk mendapatkan minimal tiga kursi pada Pemilu 2024 mendatang.

“Target tiga kursi menjadi target optimal, karena pada Pemilu yang datang 2024, Kabupaten Bangkalan dan Kabupaten Pamekasan hanya mendapatkan satu kursi, sedangkan untuk Sumenep dan Sampang masih belum mendapatkan kursi. Karena waktu itu Sampang menjadi regenerasi pergantian pengurus Ketua DPD yang lama dan yang sekarang pengurus yang baru DPD,” bebernya.

Dari empat kabupaten ini, lanjutnya, minimal Perindo mendapatkan target tiga kursi untuk kita bisa maksimal. "Mendapatkan kursi setingkat DPRD Kabupaten Kota,” ujarnya.

Dia menyampaikan bahwa pihaknya turun langsung untuk lebih mengenal pengurus-pengurus yang baru supaya menciptakan koordinasi agar Partai Perindo bisa memperoleh suara optimal di Pemilu 2024.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2178 seconds (0.1#10.140)