Jelang Verifikasi Parpol, Perindo Musi Banyuasin Beri Pendidikan Politik untuk Kader

Senin, 10 Januari 2022 - 21:07 WIB
loading...
Jelang Verifikasi Parpol, Perindo Musi Banyuasin Beri Pendidikan Politik untuk Kader
Ketua DPD Partai Perindo Musi Banyuasin, Alpian didampingi Sekretaris Senen Hanan dan Bendahara Eka Rahma tampil langsung memberikan pendidikan politik. Foto: iNewsTV/Edi Lestari
A A A
MUSI BANYUASIN - Menjelang verifikasi administrasi dan faktual partai politik (parpol), DPD Partai Perindo Kabupaten Musi Banyuasin membekali seluruh kadernya dengan pendidikan politik .

Hal itu dilakukan untuk mendapatkan kader-kader yang Tangguh, sehingga Partai Perindo mampu dan siap dalam memenangkan pemilu 2024, baik pemilu legislatif maupun pemilihan presiden (Pilpres).

Jelang Verifikasi Parpol, Perindo Musi Banyuasin Beri Pendidikan Politik untuk Kader



Ketua DPD Partai Perindo Musi Banyuasin, Alpian didampingi Sekretaris Senen Hanan dan Bendahara Eka Rahma tampil langsung memberikan pendidikan politik untuk seluru kader dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang dari 15 kecamatan di Musi Banyuasin.



Ketua DPD Partai Perindo Musi Banyuasin, Alpian mengemukakan, Perindo sebagai partai politik sangatlah penting untuk memberikan pendidikan politik pada kader dan masyarakat agar dapat memahami hak dan kewajiban yang terjadi di sekitarnya sebagai warga negara.

Pendidikan politik tahun 2022 bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) agar seluruh kader partai perindo cerdas, santun, beretika dan militant. “Sehingga Partai Perindo mampu dan siap dalam memenangkan pemilu 2024, baik pemilu legislatif maupun pilpres,” bebernya.



Dia pun menargetkan Partai Perindo bisa memenuhi target yakni satu faksi di parlemen. “Kami menargetkan di pemilu mendatang siap mendapatkan satu fraksi di kursi DPRD Musi Banyuasin,” ungkap anggota DPRD Musi Banyuasin ini.

Sementara, Bendahara DPD Partai Perindo Musi Banyuasin, Eka Rahma menyatakan, untuk persiapan verifikasi mendatang pihaknya telah menyampaikan ke seluruh pengurus di tingkat DPC dan Ranting secara detail agar pada waktunya tidak ada kekurangan.

Dalam acara itu, seluruh pengurus DPC Perindo antusias mengikuti pendidikan politik yang digelar di Kantor DPD Perindo Musi Banyuasin, dengan harapan kelak menghasilkan kader-kader yang tangguh untuk bersaing di pemilu mendatang.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)