Hadapi Verifikasi dan Pemilu 2024, Perindo Kabupaten Jeneponto Gelar Rakor dan Pendidikan Politik

Jum'at, 03 Desember 2021 - 18:33 WIB
loading...
Hadapi Verifikasi dan Pemilu 2024, Perindo Kabupaten Jeneponto Gelar Rakor dan Pendidikan Politik
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan menggelar rapat koordinasi (rakor) dan pendidikan politik. iNews TV/Sulaiman
A A A
JENEPONTO - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan menggelar rapat koordinasi (rakor) dan pendidikan politik.

Rakor dan pendidikan politik ini digelar di Sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Jeneponto di Jalan Pahlawan, Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu, Jumat (3/12/2021).

Hadir dalam kegiatan ini pengurus DPD/DPC se- Kabupaten Jeneponto dan juga pengurus DPW serta Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan Sanusi Ramadhan.

Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan Sanusi Ramadhan mengatakan, Rakor ini digelar dalam rangka penguatan struktur partai perindo dalam menghadapi verifikasi partai dan Pemilu 2024 mendatang.

"Ini dilakukan DPW berupa konsolidasi ke semua Kabupaten dan sekarang kita ada di Jeneponto dan juga menghadapi verifikasi tahun depan dan Pemilu 2024," ujar Sanusi Ramadhan.

Selain untuk menjalin silaturahmi semua pengurus, konsolidasi ini juga melihat kembali bagaimana pengurusan DPD/DPC yang ada.



Sanusi mengakui, bahwa DPD Perindo Jeneponto merupakan DPD terbaik verifikasi administrasi pada pemilu lalu di seluruh Indonesia. "Hasil pemilu yang lalu memang DPD Jeneponto ini terbaik administrasi seluruh Indonesia," sebutnya. Baca: Bayar Rp500 Ribu, Panti Pijat di Citra Raya Kasih Bonus Plus-plus.

Sementara, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Jeneponto Hj. Sitti Nurmawati mengatakan, akan memperkuat kembali kepengurusan partai Perindo mulai dari Pengurus tingkat DPD (Kabupaten) hingga pengurus tingkat (DPC) kecamatan di 11 kecamatan yang ada di Jeneponto.

"Konsolidasi yang dilakukan DPW Perindo Sulsel ini adalah untuk memperkuat kembali kepengurisan partai mulai dari pengurus DPD dan DPC," pungkasnya.

Rapat konsolidasi dan pendidikan partai yang dilakukan DPW Partai Perindo Sulsel di DPD Jeneponto ini, selain sebagai ajang silaturahmi juga diharapkan mampu memperkuat Partai Perindo dalam memghadapi verifikasi pemilu 2024 mendatang. Baca Juga: Sindikat Curanmor di Cimahi Bisa Gasak Motor Matic Dalam Hitungan Detik.
(nag)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2123 seconds (10.177#12.26)