Ratusan Kader Antusias Ikuti Konsolidasi Partai Perindo Musi Banyuasin

Sabtu, 08 Januari 2022 - 19:08 WIB
loading...
Ratusan Kader Antusias Ikuti Konsolidasi Partai Perindo Musi Banyuasin
Ratusan perwakilan kader dari empat kecamatan di Kabupaten Musi Banyuasin, antusias mengikuti kegiatan DPD Partai Perindo Kabupaten Musi Banyuasin. Foto/iNews TV/Edi Lestari
A A A
MUSI BANYUASIN - Ratusan kader, yang menjadi perwakilan dari empat kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin, begitu antusias mengikuti konsolidasi Partai Perindo, yang dilaksanakan DPD Partai Perindo Kabupaten Musi Banyuasin.



Konsolidasi Partai Perindo, jelang Pemilu 2024 tersebut, dihadiri oleh dua anggota DPRD Kabupaten Musi Banyuasin dari Partai Perindo, Alpiyan, dan Senen Hanan. Keduanya bertatap muka langsung dengan perwakilan DPC, hingga pengurus ranting Partai Perindo.



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Musi Banyuasin, Alpiyan mengatakan, konsolidasi dengan pengurus cabang dan ranting perwakilan dari desa ini, diselenggarakan dalam rangka emantapan pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Musi Banyuasin, untuk persiapan verifikasi Pemilu 2024.



Partai Perindo Kabupaten Musi Banyuasin, menurut Alpiyan juga mendukung kemajuan perekonomian masyarakat tanpa tebang pilih. "Konsolidasi ini, sebagai upaya menyalurkan aspirasi masyarakat, dan supaya lebih maksimal menghadapi Pemilu 2024," tegasnya.

Konsolidasi DPD Partai Perindo Kabupaten Musi Banyuasin, yang berlansung di Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Babat Toman, diakui Alpiyan juga dalam rangka memberikan pendidikan politik yang baik dan benar kepada masyarakat, karena Partai Perindo hadir untuk membantu menyejahterakan masyarakat.



Alpiyan dan Senen Hanan yang saat ini duduk di DPRD Kabupaten Musi Banyuasin, menargetkan pada Pemilu 2024 mendatang Partai Perindo mendapatkan satu fraksi di DPRD Kabupaten Musi Banyuasin, sehingga semakin maksimal dalam membantu menyejahterakan masyarakat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4235 seconds (0.1#10.140)