Sahabat Ganjar Doa Bersama dengan 65 Gus dan Kiai di Banjarnegara

Senin, 10 Januari 2022 - 04:10 WIB
loading...
Sahabat Ganjar Doa Bersama dengan 65 Gus dan Kiai di Banjarnegara
Silaturahmi dan doa bersama Sahabat Ganjar bersama 65 Gus dan Kiai di pesantren Alif Baa, Mantrianom, Bawang, Banjarnegara, Jawa Tengah, Minggu (9/1/2021). Foto/Ist
A A A
BANJARNEGARA - Sahabat Ganjar bersama 65 Gus dan Kiai melaksanakan doa bersama di pesantren Alif Baa, Mantrianom, Bawang, Banjarnegara, Jawa Tengah, Minggu (9/1/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan setelah sebelumnya melakukan kunjungannya ke Kota Solo dalam rangkaian agenda di Jawa Tengah.



Silaturahmi dan doa yang dilaksanakan ini memiliki harapan besar supaya rangkaian kegiatan yang dilakukan Sahabat Ganjar ini mendapatkan berkah dan mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan doa bersama ini langsung di pimpin oleh Dewan Pembina Sahabat Ganjar, KH Khayatul Makky yang berlangsung sangat khidmat dan khusyuk. Setelah kegiatan doa, setiap perwakilan DPW dan DPC menyampaikan harapan sebesar-besarnya untuk kemajuan Sahabat Ganjar untuk kedepannya.

Relawan juga bersilaturahmi dengan tokoh dari Karesidenan Banyumas di Pesantren Alif Baa.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengaeeh, Parikesit Sosrodihardjo berharap masyarakat Banjarnegara mampu menyatukan tujuan bersama untuk lebih solid kedepannya. Sehingga menjadikan perbedaan sebagai persatuan, bukan pemecah belah.

"Alhamdulilah silaturahmi dan doa bersama berjalan hikmat, kita semua berharap akan kegiatan yang dilaksanakan Sahabat Ganjar mendapatkan ridho dari Allah dan memberikan hal positif kepada masyarakat," ujar Kesit, panggilan akrab Parikesit Sosrodihardjo.



Relawan Sahabat Ganjar juga memberikan bingkisan secara simbolis kepada seluruh Kiai dan Gus yang hadir dalam acara kali ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)