Gaya Ganjar Ngantor dari Warung, Kaleng Krupuk Jadi Tatakan Laptop

Minggu, 09 Januari 2022 - 18:49 WIB
loading...
Gaya Ganjar Ngantor dari Warung, Kaleng Krupuk Jadi Tatakan Laptop
Dalam postingan di aku twitter @ganjarpranowo, gubernur dua periode itu mengunggah aktivitas dirinya yang tengah berada di sebuah warung. (Ist)
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menghebohkan jagad maya dengan postingan di akun twitter pribadinya, Minggu (9/1/2022).

Dalam postingan di aku twitter @ganjarpranowo, gubernur dua periode itu mengunggah aktivitas dirinya yang tengah berada di sebuah warung. Uniknya di warung tersebut, Ganjar menjadikan kaleng krupuk sebagai tatakan atau tempat menaruh laptop.

Postingan tersebut diberi caption, hari minggu tetap ngantor?, siapa takut. Tidak lupa diakhir postingan ganjar memberi emoji tertawa.

Kontan saja, postingan tersebut mendapat tanggapan beragam dan kocak dari kalangan netizen. Baca: Banyak Korban Kesetrum Listrik Jebakan Tikus, Ini Warning Polisi!.

"Permisi pak, maaf mau ambil krupuk. Toples yg satu lagi udh habis soalnya," ujar akun@agusdjokoo.

"Mantaap pak ganjar pranowo.."jngn bnyak bicara tapi nyata kerja...!" Sukses selalu buat bapak..., cuit aku@puncakbogir29. Baca Juga: Bobol Warung Pencuri Kuras 9 Kotak Amal dan Gasak Tabung Gas.

Selain yang mendukung ada juga akun yang mengomentari, jika aktivitas Ganjar dinilai hanyal pencitraan. "Pencitraan Mulu sih bos," kata akun@miskadsurakad.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)