2 Orang Tewas Akibat Kecelakaan Perahu di Sungai Ketupak Mat Yasin OKI

Senin, 10 Januari 2022 - 02:22 WIB
loading...
2 Orang Tewas Akibat Kecelakaan Perahu di Sungai Ketupak Mat Yasin OKI
Tabrakan hebat speedboat dengan perahu ketek terjadi di Sungai Ketupak Mat Yasin menuju Sungai Lumpur, Kecamatan Cengal, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan. Foto/iNews TV/Fitriadi
A A A
OGAN KOMERING ILIR - Dua orang dilaporkan tewas setelah perahu ketek yang mereka tumpangi bertabrakan dengan speedboat di Sungai Ketupak Mat Yasin, menuju Sungai Lumpur, Kecamatan Cengal, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan.



Tabrakan antar dua perahu tak terelakkan, saat keduanya melintas di tikungan tajam Sungai Ketupak Mat Yasin, menuju Sungai Lumpur. Spedboat tersebut, diketahui berangkat dari arah Tulung Selapan menuju Pulau Bangka.



Saat sampai di lokasi kejadian, speedboat tersebut mengambil jalur kanan, naas tiba-tiba dari arah depan datang sebuah perahu ketek sehingga terjadi tabrakan. Akibat benturan keras itu, perahu ketek dan speedboat pun tenggelam.



Dua orang dinyatakan meninggal dunia atas nama Adi, dan Nando. Kemudian satu orang lagi atas nama Hilman mengalami luka-luka, dan lagsung dilarikan ke Puskesmas Tulung Selapan guna mendapatkan perawatan medis.



Ketiga korban merupakan warga Desa Sungai Ketupak, Kecamatan Cengal. Ketiganya merupakan pekerja lepas yang mengangkut pupuk milik perusahaan. Semua korban sudah dievakuasi, termasuk korban meninggal sudah dibawa ke rumah masing-masing untuk dimakamkan. Sayangnya hingga berita ini diturunkan, belum ada pihak yang mau dikonfirmasi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)