Pohon Tumbang Timpa Mobil Odong-odong, Sopirnya Dilarikan ke RS

Minggu, 09 Januari 2022 - 23:45 WIB
loading...
Pohon Tumbang Timpa Mobil Odong-odong, Sopirnya Dilarikan ke RS
Suasana hujan deras disertai angin kencang yang menumbangkan pohon dan menimpa mobil odong-odong. Foto: iNewsTV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Hujan deras yang disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa mobil odong-odong yang sedang melintas di Jalan Ibrahim Adji, Kota Tasikmalaya , Minggu (9/1/2022)

Akibatnya, sopir mengalami luka akibat benturan keras dan dilarikan ke IGD RSUD dokter Soekardjo.



Warga pun sempat merekam melalui ponsel saat hujan deras dan pohon tumbang di Jalan Ibrahim Adji tepatnya di Kampung Ciropoh, Kelurahan Sukamaju Kidul, Kecamatan Indihiang.



Selain menimpa mobil odong-odong yang melintas pohon juga menimpa sebuah rumah milik warga serta menutup jalan nasional di Kota Tasikmalaya.

Beruntung saat kejadian, korban bisa menyelamatkan diri dan keluar dari mobil berjalan ke sebuah rumah milik warga yang tidak jauh dari lokasi kejadian.



Petugas PMI dan BPBD Kota Tasikmalaya yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban ke mobil ambulanc dan langsung dibawa ke IGD RSUD dokter Soekarjo, Kota Tasikmalaya untuk mendapatkan pertolongan medis.

Menurut salah seorang saksi mata, Agus warga setempat, saat itu hujan deras sekali hingga jalan banjir mobil odong-odong datang melintas pelan pelan, dan tiba tiba pohon yang kondisinya memang sudah miring langsung roboh dan menimpa mobil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2151 seconds (0.1#10.140)