Acungkan Senjata dan Rampas Motor, Ini Penampakan Begal Sadis Bandung

Sabtu, 08 Januari 2022 - 13:09 WIB
loading...
Acungkan Senjata dan Rampas Motor, Ini Penampakan Begal Sadis Bandung
Kawanan begal sadis kembali berulah di Bandung. Korban tak berdaya karena diancam senjata tajam. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BANDUNG - Kawanan begal sadis kembali beraksi di Bandung, Jawa Barat. Korban tak berdaya karena diancam senjata tajam hingga harus kehilangan sepeda motornya.

Peristiwa tersebut terjadi di kawasan Jalan Neglasari, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jumat dini hari (7/1/2022) kemarin.



Korban kejahatan jalanan tersebut diketahui seorang pelajar bernama Rizwan (16). Sebelum dibegal, korban hendak membantu orang tuanya yang tengah berbelanja kebutuhan warung di Pasar Cicadas.

Menurut kakak korban, Lina Maulina, peristiwa tersebut terjadi saat korban hendak pulang ke rumah orang tuanya usai menginap di rumahnya.

"Malam itu dia menginap di sini (rumah Lina). Dia lalu berangkat sendirian ke Pasar Cicadas karena tiap subuh dia bantu orang tua untuk belanja persediaan di warung," ungkap Lina melalui telepon selulernya, Sabtu (8/1/2022).

Saat melintas Jalan Sukasenang Raya, tepat di depan Kantor Kecamatan Cibeunying Kidul, lanjut Lina, adiknya itu tiba-tiba dipepet sepeda motor yang dikendarai dua lelaki berboncengan.


Kedua lelaki tak dikenal itu kemudian mengeluarkan senjata tajam dan mengancam adiknya untuk menghentikan laju sepeda motornya.

"Tiba-tiba adik saya dihentikan oleh dua orang pelaku sambil mengarahkan senjata tajam ke arah adik saya. Demi menyelamatkan nyawanya, adik saya kabur dan motornya dibawa pelaku," terang Lina.

Pasca peristiwa tersebut, Lina dan adiknya kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Cibeunying. Dia pun berharap, polisi bisa segera menangkap kedua begal sadis itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1953 seconds (0.1#10.140)