Kepala Daerah Paling Populer 2021, Ini Sederet Penghargaan yang Diraih Bobby Nasution

Minggu, 09 Januari 2022 - 23:34 WIB
loading...
A A A
Wali Kota Bobby Nasution dikenal kepala daerah yang tak kenal lelah. Waktunya selalu dihabiskan ke lapangan, meninjau langsung infrastruktur sekaligus menyerap aspirasi masyarakatnya. Termasuk dalam penanganan dan penanggulangan pandemi COVID-19, Bobby berhasil membawa Kota Medan keluar dari zona merah.



Atas capaian kinerja 2021, Bobby menjadi kepala daerah paling populer di Sumut. Hampir di setiap media massa, sosok Bobby Nasution kerap mewarnai laman-laman pemberitaan, baik itu di media cetak, elektronik maupun online.

Dosen Fakultas Ilmu Sosial UINSU Dr Fakhrur Rozi menilai, kinerja 2021 Bobby Nasution terlihat mampu berkolaborasi dengan stakeholder. Selain itu, dari pemberitaan media massa, Bobby terlihat cukup tegas dan dekat dengan masyarakat.

“Dari sana, Bobby juga terlihat sebagai kepala daerah yang cukup bijak dan tanggap dalam menyerap aspirasi masyarakat," kata Fakhrur Rozi.

Sejumlah apresiasi dan penghargaan yang diterima Bobby Nasution dan Pemko Medan, menurutnya harus disadari bahwa Bobby Nasution sebagai kepala daerah juga cenderung mampu mengelaborasi dan mengolaborasi jajarannya.

Karenanya, imbuh Rozi, dalam sebuah pemerintahan yang transformatif, "Super Tim" adalah kekuatan.

"Tugas Bobby ke depan adalah memastikan bahwa tim yang dia bangun tetap bekerja secara konsisten dalam melayani publik, menjalankan tugas dan fungsinya berbasis kinerja dan menjauhkan mental Asal Bapak Senang (ABS)," pungkasnya.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2377 seconds (0.1#10.140)