Kepala Daerah Paling Populer 2021, Ini Sederet Penghargaan yang Diraih Bobby Nasution

Minggu, 09 Januari 2022 - 23:34 WIB
loading...
Kepala Daerah Paling Populer 2021, Ini Sederet Penghargaan yang Diraih Bobby Nasution
Wali Kota Medan, Bobby Afit Nasution saat menerima penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Foto: Istimewa
A A A
MEDAN - Kerja keras yang dilakukan Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sejak dilantik 26 Februari 2021, menempatkannya sebagai kepala daerah paling populer di Sumatera Utara (Sumut).

Lima program prioritas yang dicanangkan suami Kahiyang Ayu itu yakni, pelayanan kesehatan, kebersihan, penanganan banjir, infrastruktur, dan penataan heritage.



Di usianya yang masih 30 tahun, Bobby Nasution berhasil membawa Pemko Medan meraih penghargaan di antanya, penghargaan Kota Medan Kota Layak Anak 2021 dan Pelopor Ruang Bermain Ramah Anak dari Kementerian PPPA.



Penghargaan Smart City dari Kominfo RI, Juara II Capaian Dalam Komitmen Pengawasan dan Pengendalian untuk Pemerintah Kota Tipe A dan Capaian Dalam Implementasi Penilaian Kinerja untuk Pemerintah Kota Tipe A dalam BKN Award 2021.

Bobby Nasution juga berhasil mengantarkan Pemko Medan meraih piagam penghargaan predikat WTP atas laporan keuangan Tahun 2020.



Program Masjid Mandiri dalam upaya membangkitkan ekonomi masyarakat berbasis syariah yang dijalankan Bobby Nasution juga diapresiasi Universitas Islam Negeri Sumatera Utara(UINSU) yang menobatkan Wali Kota Medan itu sebagai tokoh peduli ekonomi Islam.

Penghargaan juga diberikan Universitas Prima Indonesia yang menobatkan Bobby Nasution sebagai tokoh peduli pendidikan. Menantu Presiden Jokowi tersebut dinilai peduli dan mampu meningkatkan kualitas pendidikan di kota Medan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2287 seconds (0.1#10.140)