Bobby Nasution Jenguk Petugas Melati Korban Begal, Beri Uang Beli Motor Baru

Senin, 03 Januari 2022 - 19:54 WIB
loading...
Bobby Nasution Jenguk Petugas Melati Korban Begal, Beri Uang Beli Motor Baru
Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution saat menjenguk korban begal. Foto: Sartana/SINDOnews
A A A
MEDAN - Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution menjenguk Ramadhoni Hasibuan, petugas Melati Dinas Kebersihan dan Pertamanan yang mendapat musibah pembegalan di Jalan Pinus Komplek DPRD Medan, Medan Timur.

Akibat pembegalan itu, Ramadhoni mengalami luka-luka dan harus pasrah sepeda motornya dibawa kabur begal. Kondisi terkini, Ramadhoni sudah mendapatkan perawatan di RS Pirngadi Medan.

Kedatangan Bobby Nasution membuat Ramadhoni semangat. Mereka pun sempat berbincang. Dalam perbincangan itu, Bobby sempat memberikan tawaran berupa uang muka sepeda motor. Namun Ramadhoni menolaknya dengan halus.



Maka, Menantu Presiden Jokowi itu pun memberikan bantuan uang tunai untuk membeli motor baru agar setelah pulih nanti Ramadhoni bisa kembali bekerja dengan lancar.

"Kita sangat menyayangkan musibah ini. Saya minta pihak terkait agar segera menangkap pelaku. Saya juga berharap agar peristiwa serupa tak terjadi lagi," kata Bobby, Senin (3/1/2022).

Bobby Nasution juga memastikan perawatan Ramadhoni di RS Pirngadi berjalan dengan baik.



"Kita inginkan seluruh rumah sakit di Medan melayani dengan baik. Terutama Pirngadi, ya. Semoga Bu Ramadhoni lekas sembuh dan bisa kembali bekerja seperti sedia kala," harap Bobby.

Ramadhoni sendiri mengaku kaget dijenguk orang nomor satu di Pemko Medan tersebut. Usai dijengik diapun mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih Pak Wali atas kepedulian dan bantuannya. Ini sangat berharga untuk saya," tuturnya.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3094 seconds (0.1#10.140)