Geger Pria Berjenggot Tendang dan Buang Sesajen Semeru, Bupati Lumajang: Cari Dia Sampai Dapat!

Minggu, 09 Januari 2022 - 20:19 WIB
loading...
Geger Pria Berjenggot Tendang dan Buang Sesajen Semeru, Bupati Lumajang: Cari Dia Sampai Dapat!
Bupati Lumajang, Thoriqul Haq meminta aparat dan relawan mencari pria berjenggot yang tendang dan buang sesajen Semeru, di Pendopo Lumajang, Minggu (9/1/2022). Foto: Istimewa
A A A
LUMAJANG - Bupati Lumajang, Thoriqul Haq berang dengan aksi seorang pria berjenggot yang viral karena menendang dan membuang sesajen di area Gunung Semeru tepatnya di Kecamatan Pronojiwo.

“Saya minta teman-teman aparat dan relawan mencari (pria berjenggot), dari mana orang itu, identitasnya siapa orang itu, dari kelompok mana orang itu,” tegas bupati di Pendopo Lumajang, Minggu (9/1/2022).

Baca juga: Geger! Pria Berjenggot Tendang dan Buang Sesajen di Area Gunung Semeru

Bupati menilai, aksi pria berjenggot itu telah mengganggu dan merusak tatanan kehidupan yang terbangun selama ini, yakni hidup berdampingan dengan damai bersama semua unsur.

“Saya minta segera untuk dicari orang itu dan segera harus melakukan klarifikasi supaya ini tidak mengganggu kami yang ada di Kabupaten Lumajang, yang saat ini damai dengan seluruh penduduk agama rukun hidup berdampingan,” tegasnya.

Pihaknya juga berkeinginan dampak kejadian itu tdak berlarut-larut dan harus segera ada Langkah-langkah melakukan pemahaman kembali kepada seluruh relawan prioritasnya unsur kemanusian.



“Ada masyarakat yang kena bencana orang yang datang di sana (area Gunung Semeru) karena kemanusiaan bukan karena urusan yang lain. Sampai sekarang belum ketemu, saya minta segera ketemu,” kata bupati menegaskan.

Baca juga: Viral! Pria Berjenggot Buang dan Tendang Sesajen di Area Gunung Semeru Dikecam

Orang nomor satu di Lumajang ini mengemukakan, kejadian pria berjenggot menendang dan membuang sesajen itu terjadi sekitar dua hari lalu dan di sore hari di Kecaman Pronojiwo. Dia pun memastikan orang itu adalah pendatang.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3089 seconds (11.97#12.26)