Geger! Pria Berjenggot Tendang dan Buang Sesajen di Area Gunung Semeru

Minggu, 09 Januari 2022 - 17:59 WIB
loading...
Geger! Pria Berjenggot Tendang dan Buang Sesajen di Area Gunung Semeru
Pria ini mengamati sekitar Gunung Semeru sebelum menendang sesajen yang ada di kakinya. Videonya pun viral. Foto: @madutvnetwork
A A A
LUMAJANG - Jagad maya dihebohkan dengan aksi seorang pria berjenggot yang nekat menendang dan membuang sesajen yang ada di Kawasan Gunung Semeru .

Video amatir yang direkam dan di upload @Madu tv network pun mendadak heboh karena pria tersebot mengatakan sesajen itu lah yang membuat murka Allah SWT.

Geger! Pria Berjenggot Tendang dan Buang Sesajen di Area Gunung Semeru



“Ini yang jarang sekali disadari bahwa ini lah yang justru mengundang murka Allah, jadi Allah menurunkan azabnya,” kata pria berjanggot itu dalam video yang beredar sambil mengucapkan Allahu Akbar diapun membuang sesajen dan menendang sesajen ke jurang.

Sontak unggahan pria yang bernama Gusmiftah di Instagram itu diburuh para nitizen, hingga pukul 17.26 WIB sudah disukai 55,4 ribu dan dikomentari 4.249.



Tidak saja disambut positif tapi unggahan itu juga banyak dikecam nitizen, dalam uggahan video itu pun disertai pesan bahwa

“Yang membuat murka Tuhan itu manusia macam kalian Bej4t tak bermoral Cuma binatang yang tidak memiliki moral,”

Nitozen lain menimpali, Indonesia punya beragam adat budaya karena Indo tidak hanya memiliki satu agama.

Sementara, Alissa Wahid pun angkat bicara soal aksi pria berjanggot itu. Dalam unggahannya di akun twitternya @AlissaWahid mengatakan, Meyakini bahwa sesajen tidak boleh, monggo saja.

Tapi memaksakan itu kepada yang meyakininya, itu yang tidak boleh. "Repot memang kalau ketemu yang model2 begini. Susah banget memahami bahwa dunia bukan milik kelompoknya saja," ciutnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)