Dapat Bantuan Sembako, Mama Helena: Terima Kasih Partai Perindo

Sabtu, 08 Januari 2022 - 12:38 WIB
loading...
Dapat Bantuan Sembako, Mama Helena: Terima Kasih Partai Perindo
Bantuan sembako dari Partai Perindo mendapat sambutan antusias warga korban gempa bumi di Desa Lewolema, Kecamatan Lewolema, Flores Timur, Jumat (6/1/2022). Foto SINDOnews
A A A
MAUMERE - Bantuan sembako dari Partai Perindo mendapat sambutan antusias warga korban gempa bumi di Desa Lewolema, Kecamatan Lewolema, Flores Timur, Jumat (6/1/2022). Helena, salah seorang pengungsi menyampaikan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari Perindo.

Mama Helena mengatakan, bantuan yang diterima warga sangat bermanfaat. “Saya mewakili warga menucapkan banyak terima kasih karena Partai Perindo jauh-jauh datang memberikan bantuan kepada warga yang terdampak gempa bumi. Kami selalu doakan agar MNC Peduli tetap jaya dan selalu sukses,” ujar Helena, Sabtu (8/1/2022).

Diketahui, gempa bermangnitudo 7,4 telah mengguncang Flores Timur pada Selasa (14/12/2021) lalu. Gempa bumi yang berpusat di 112 km arah barat laut dari Larantuka, NTT itu menyebabkan kepanikan warga Flores Timur. Warga yang ketakutan harus mengungsi ke tempat yang lebih tinggi untuk menghindari tsunami.

Sebayak 105 kepala keluarga harus meninggalkan rumah mereka. Saat ini, sebagian warga sudah kembali ke rumah masing-masing, namun sebagian besar bertahan di tenda pengungsian karena masih trauma.



Meringankan kesulitan warga terdampak gempa, Partai Perindo menyalurkan bantuan sebanyak 600 paket sembako berupa beras, susu, mie instan dan sarung.

Yerry Tawalujan, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial mengatakan, kali ini Partai Perindo dari DPP turun ke lokasi gempa untuk membatu warga yang terdampak gempa bumi. Bantuan yang diberikan Partai Perindo, lanjut dia, berupa sembako seperti beras, susu, mie instan dan kain sarug.

“Ini wujud kepedulian Partai Perindo terhadap warga yang terdampak bencana. Partai Perindo terus memantau korban bencana yang ada di Flores Timur dan Indonesia. Partai Perindo ingin membantu, sekaligus ingin dekat dengan masyarakat yang terdampak,” ujar Terry.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6157 seconds (0.1#10.140)