Sampan Terbalik, 2 Nelayan Kakak Beradik Tenggelam Belum Ditemukan

Jum'at, 07 Januari 2022 - 04:30 WIB
loading...
Sampan Terbalik, 2 Nelayan Kakak Beradik Tenggelam Belum Ditemukan
Tim gabungan Basarnas Sumut saat melakukan pencarian korban nelayan kakak beradik yang hilang tenggelam di Perairan Sialang Buah. Foto: iNewsTV/Wahyu Rustandi
A A A
SERDANG BEGADAI - Dua nelayan kakak beradik yang hilang tenggelam akibat sampannya terbalik di Perairan Sialang Buah , hingga ini belum juga ditemukan.

Warga Dusun Satu Desa Bogak Besar Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, tenggelam sejak Selasa (4/1/2022).



Tim gabungan yang dipimpin Basarnas Sumut yang turun melakukan pencarian hingga Kamis (6/1/2021) belum juga berhasil menemukan kedua nelayan itu.



Kedua nelayan diketahui hilang tenggelam setelah beberapa nelayan yang sedang melaut di Perairan Sialang Buah menemukan sampan mesin milik kedua nelayan dalam keadaan terbalik, sementara keduanya tidak ditemukan di sekitar sampan.

Mengetahui hal itu, para nelayan memastikan bahwa kedua nelayan yang diketahui bernama Mardan Sianipar (30) dan adiknya Haposan Sianipar (15).



Posisi kejadian, sampan mereka yang terbalik berada di sekitar 3 mil dari bibir Pantai Taluk Desa Sentang Kecamatan Teluk Mengkudu.

Upaya pencarian pun dilakukan oleh nelayan lainya namun tidak berhasil menemukan korban.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2272 seconds (0.1#10.140)