LaNyalla Apresiasi Kinerja Kapolda Sulsel Nana Sudjana yang Bongkar Berbagai Kasus

Kamis, 06 Januari 2022 - 20:22 WIB
loading...
LaNyalla Apresiasi Kinerja Kapolda Sulsel Nana Sudjana yang Bongkar Berbagai Kasus
Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti mengapresiasi kinerja Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana yang berhasil membongkar tuntas skandal korupsi. Foto/Tim MPI Portal
A A A
Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti mengapresiasi kinerja Polda Sulsel dalam membongkar kasus korupsi pembangunan gedung Puskesmas Bantuan Dinas Kesehatan Kota Makassar. Kasus tersebut juga menjadi atensi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Apresiasi disampaikan LaNyalla saat datang ke Mapolda Sulsel, di sela-sela kunjungan kerjanya di Sulawesi Selatan, Kamis (6/1/2022).


"Saya mengapresiasi kinerja Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana beserta jajaran yang berhasil membongkar tuntas skandal korupsi yang menyita perhatian publik dan KPK," kata LaNyalla.

Dia mengenal baik Kapolda Nana Sudjana. Sebagai mantan kapolda Metro Jaya kelahiran Cirebon, Kapolda Nana Sudjana merupakan lulusan Akpol Pamapta Polresta Yogyakarta di tahun 1988.

Mantan Koordinator Staf Ahli Kapolri resmi menggantikan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam pada tahun 2021.

"Kapolda Nana Sudjana setahu saya merupakan figur sangat dekat dengan para aktivis saat bertugas di Ibu Kota Jakarta. Beliau merupakan sosok yang menghargai kinerja dan prestasi para bawahannya, namun tidak segan bersikap tegas agar setiap personel selalu menjaga citra baik kepolisian," kata LaNyalla.



Senator asal Jawa Timur itu juga mendukung langkah Kapolda yang memberikan penghargaan kepada jajarannya yang berprestasi. Sebagai pimpinan, LaNyalla menilai reward and punishment yang diberikan Kapolda Nana Sudjana merupakan pemacu bagi jajarannya untuk selalu berbuat lebih baik dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.

"Sebagai abdi masyarakat, beliau sadar betul aspek perlindungan, pelayanan dan pengayoman menjadi hal utama. Semoga ke depan kinerja Polda Sulsel semakin baik lagi bersinergi bersama masyarakat," harap LaNyalla.

Sebagaimana diketahui, Kapolda memberikan penghargaan kepada para personel Polda Sulsel seperti AKBP Andi Kumara Kasatlantas Polrestabes Makassar Polda Sulsel yang telah berinovasi mengadakan mobil vaksinasi keliling yang dilengkapi ruangan khusus untuk memberikan solusi kepada wanita berhijab yang akan melakukan vaksin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)