Viral, Mahasiswi Cantik asal Pinrang Jadi Kuli Angkut Semen Bantu Orang Tua

Rabu, 05 Januari 2022 - 12:32 WIB
loading...
Viral, Mahasiswi Cantik asal Pinrang Jadi Kuli Angkut Semen Bantu Orang Tua
Nuraini, gadis cantik asal Kabupaten Pinrang, rela jadi kuli angkut semen untuk bantu ekonomi keluarga dan biaya kuliahnya. Foto tangkapan layar
A A A
PINRANG - Nuraini, gadis cantik asal Kabupaten Pinrang, rela jadi kuli angkut semen untuk bantu ekonomi keluarga dan biaya kuliahnya. Aksi mahasiswi semester empat di salah satu universitas di Kota Makassar yang juga seorang atlet pencak silat itu pun viral di media sosial.

Aktivitas mengangkut semen dilakukan Nuraini di sela-sela libur kuliah. Jika hari libur, dia akan pulang ke Pinrang untuk membantu sang ayah dan ibu serta adik-adiknya dengan menjadi kuli angkut semen di Kabupaten Pinrang.

Meski menjadi kuli angkut semen, Nuraini ternyata mahasiswi berprestasi. Nuraini yang saat ini sduah semester empat itu seorang atlet pencak silat berbakat dan berprestasi. Dia sering mengikuti berbagai kejuaraan yang mambawa nama daerah Kabupaten Pinrang



Saat disambangi di rumahnya di Kampung Sengae Selatan, Desa Mattiro Ade, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Nuraini mengaku, apa yang dilakukannya semata-mata untuk membantu kedua orang tua dan adik-adiknya.

“Harapannya, bisa mengubah hidup keluarga dan kelak bisa menjadi orang sukses dan bisa membahagiakan kedua orang tua serta adik-adik,” ungkap Nuraini.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3055 seconds (0.1#10.140)