Viral! Pasangan Kekasih di Pandeglang Cekcok Terekam CCTV

Selasa, 04 Januari 2022 - 23:52 WIB
loading...
Viral! Pasangan Kekasih di Pandeglang Cekcok Terekam CCTV
Pasangan sejoli sedang cekcok di depan sebuah ruko di Jalan Cadasari Kabupaten Pandeglang, Banten, terekam CCTV dan viral di media sosial. Foto/iNews TV/ Iskandar Nasution
A A A
PANDEGLANG - Pasangan kekasih di Kabupaten Pandeglang, Banten, menjadi buah bibir setelah rekaman CCTV yang memperlihatkan keduanya sedang bertengkar beredar luas di media sosial. Dalam video itu, terlihat seorang pria menepis lengan seorang wanita dan sempat melempar helm serta ponsel.



Aksi keributan sepasang kekasih tersebut, terjadi di depan sebuah ruko yang ada di Jalan Cadasari, Kabupaten Pandeglang. Berdasarkan rekaman CCTV, peristiwa cekcok pasangan kekasih ini terjadi pada Senin (3/1/2022).



Menurut beberapa orang saksi, keributan sudah terjadi di sebuah café. Keributan diduga disebabkan wanita tersebut hendak mencari tempat hiburan di Alun-alun Pandeglang, sementara kekasihnya ingin menikmati suasana kafe bersama.



Beberapa orang warga sempat melerai keributan pasangan kekasih tersebut, karena pasangan pria itu sempat bertindak arogan dengan menepis tangan kekasihnya, melempar benda mirip ponsel dan helm.

Pemilik kafe, Abdul mengatakan, keributan sempat terjadi di dalam kafe. "Wanitanya keluar lebih awal dari tempat hiburan tersebut, karena diduga wanita itu ingin mencari tempat hiburan di ruang terbuka. Sementara pasangan kekasihnya ingin berada di kafe," tuturnya.



Warga sempat khawatir kejadian keributan itu dapat melukai salah seorang pasangan sejoli tersebut. Namun beberapa menit kemudian keributan itu bisa dilerai oleh warga, hingga akhirnya kedua pasangan tersebut pulang bersama kembali.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9340 seconds (0.1#10.140)