Geger! Mahasiswi UMY Diduga Diperkosa Aktivis Kampus saat Sedang Haid

Selasa, 04 Januari 2022 - 15:21 WIB
loading...
Geger! Mahasiswi UMY Diduga Diperkosa Aktivis Kampus saat Sedang Haid
Warga Jogja digegerkan dengan kasus pemerkosaan oleh aktivis kampus terhadap mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) yang sedang menstruasi. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
JOGJA - Warga Jogja digegerkan dengan kasus pemerkosaan yang menimpa mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) yang sedang menstruasi. Korban diperkosa oleh aktivis kampus dan demisioner Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).

Geger! Mahasiswi UMY Diduga Diperkosa Aktivis Kampus saat Sedang Haid

Kasus dugaan pemerkosaan terhadap mahasiswi UMY yang sedang menstruasi menggegerkan warga Jogja. Foto/Ilustrasi/SINDOnews

Dugaan pemerkosaan ini mencuat usai diunggah oleh akun Instagram @dear_umycatcallers dengan narasi dugaan kasus beserta 6 foto termasuk tangkapan layar percakapan antara terduga pelaku dan penyintas.

Baca juga: Bali Geger! Mahasiswi Unud Dilecehkan Teman Sekampus, Diraba-raba di Atas Motor

"Pemerkosaan oleh salah satu aktivis gerakan terbesar di kampus dan demisioner BEM Fakultas dan Universitas," tulis akun @dear_umycatcallers, dikutip Selasa (4/1/2022).

Dalam keterangan selanjutnya, akun tersebut membeberkan kronologi kasus pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh pelaku berinisial MKA alias OCD.

Peristiwa memilukan yang menimpa korban terjadi kurang lebih 3,5 bulan lalu ketika korban dikenalkan kepada sosok terduga pelaku lewat perantara seorang teman keduanya.

"Kemudian korban dengan MKA mulai chatting. 3 hari kenal, MKA (OCD) meminta korban untuk menemani rapat. Namun MKA (OCD) meminta korban untuk menjemput dengan dalih MKA (OCD) tidak ada motor," beber @dear_umycatcallers lewat kolom caption.

Baca juga: Hasil Visum Dianggap Tidak Kuat, Pelaku Pemerkosaan Mahasiswi Dilepas Polisi

Saat di perjalanan, korban merasa janggal sebab terduga pelaku memilih jalan yang sepi, bukan jalur menuju lokasi rapat.
Halaman :
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2289 seconds (11.252#12.26)