Komisaris Petrokimia Gresik Sabet Juara Lomba Baca Puisi Kementerian BUMN

Selasa, 04 Januari 2022 - 11:47 WIB
loading...
Komisaris Petrokimia Gresik Sabet Juara Lomba Baca Puisi Kementerian BUMN
Komisaris Independen Petrokimia Gresik, Indira Chunda Thita Syahrul dinobatkan sebagai juara pertama Lomba Baca Puisi Antar Direksi, Komisaris/Dewan Pengawas BUMN, dan Anak Perusahaan. (Ist)
A A A
GRESIK - Komisaris Independen Petrokimia Gresik, Indira Chunda Thita Syahrul dinobatkan sebagai juara pertama Lomba Baca Puisi Antar Direksi, Komisaris/Dewan Pengawas Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dan Anak Perusahaan. Penganugerahan juara dan penyerahan Piala Menteri BUMN digelar di Lantai 21 Gedung Kementerian BUMN, beberapa waktu lalu.

Dalam perlombaan itu, Tita, sapaan akrab Indira Chunda Thita Syahrul, membacakan puisi berjudul Jangan Menangis Indonesia. Tita mengaku tak menyangka dirinya akan menyabet juara. Sebab, jumlah peserta cukup banyak, yakni 331 orang yang terdiri dari para direksi, komisaris, dan dewan pengawas.

"Alhamdulillah, saya tidak sangka bisa dapat juara," katanya dalam keterangan tertulis yang dikutip, Selasa (4/12/2021).

Tita berharap perlombaan serupa bisa digelar rutin setiap tahun. Selain memotivasi, kegiatan ini juga dapat dijadikan ajang untuk penyaluran bakat dan talenta para direksi, komisaris, dan Dewan Pengawas (Dewas) dalam lingkup Kementerian BUMN. Baca: Tak Bisa Berenang, ABK Asal Makassar Tenggelam di Sungai Musi.

"Semoga bisa jadi motivasi ke depan sehingga acara serupa dapat digelar rutin tiap tahun, jadi ajang penyaluran bakat," ujarnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)