Pagi Ini Pasien Positif Corona di Rembang Tambah Lima Orang

Rabu, 10 Juni 2020 - 10:02 WIB
loading...
Pagi Ini Pasien Positif Corona di Rembang Tambah Lima Orang
Kasus pasien positif Corona di Rembang bertambah lima orang. FOTO iNews.tv/Musyafa
A A A
REMBANG - Penyebaran virus Corona di Kabupaten Rembang belum 100% bisa dikendalikan. Terakhir kasus pasien positif virus Corona bertambah lima orang. Hasil tes swab ke 5 pasien dalam pengawasan (PDP) yang selama ini dirawat di RSUD dr R Soetrasno semuanya positif COVID-19.

Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 , Arief Dwi Sulistya, menyampaikan informasi dari RSUD tentang hasil tes swab lima PDP semuanya positif Corona.

Kelima pasien positif COVID-19 ini berasal dari Kecamatan Rembang dua orang, masing balita laki- laki berusia 3 tahun dan perempuan berusia 36 tahun. Kemudian dari Kecamatan Bulu ada dua orang, masing-masing wanita berusia 49 tahun dan seorang nenek 68 tahun serta satu perempuan berumur 20 tahun dari Kecamatan Sumber.

“Hari ini kabar baiknya pasien Corona nenek berusia 64 tahun dari Kecamatan Rembang boleh pulang. Namun ada kabar lain yaitu penambahan pasien COVID-19 sebanyak lima orang, hasil tes swabnya positif COVID semua, ” ujarnya Rabu (10/6/2020) pagi.(Baca juga : Polda Jateng Salurkan Bantuan ke Ratusan Warga Papua Terdampak Corona )

Menurut Arief. kondisi kelima pasien tersebut secara umum telah membaik. Dirinya menghimbau masyarakat selalu mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan terkait COVID-19. Mulai dari jaga jarak, memakai masker dan sering mencuci tangan memakai sabun.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4402 seconds (0.1#10.140)