Perindo Rembang Gelar Rapat Konsolidasi, Bahas Kesiapan Hadapi Pemilu 2024

Minggu, 01 Oktober 2023 - 15:01 WIB
loading...
Perindo Rembang Gelar Rapat Konsolidasi, Bahas Kesiapan Hadapi Pemilu 2024
DPD Perindo Kabupaten Rembang menggelar rapat konsolidasi membahas kesiapan dalam menghadapi Pemilu 2024. Foto/Musyafa Musa/iNewsTV
A A A
REMBANG - DPD Partai Perindo Kabupaten Rembang melakukan rapat konsolidasi menjelang Pemilu 2024. Rapat konsolidasi dilakukan di salah satu rumah makan di Kota Rembang, Jawa Tengah, pada Minggu (1/10/2023).

Pada rapat konsolidasi kali ini ratusan orang hadir dari pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Rembang, DPW Jawa Tengah dan bakal calon legislatif (Bacaleg) yang maju di Pemilu 2024.

Dalam kesempatan tersebut, para bacaleg diminta untuk bahu membahu menggalang suara. Mereka mendapatkan pembekalan, sekaligus tata cara perekrutan saksi di Tempat Pemungutan Suara.

"Hal ini sebagai upaya agar para Bacaleg semakin siap menghadapi pemilu 2024. Sejak awal perindo rembang sudah mencanangkan target bisa meraih 1 fraksi atau 4 kursi DPRD," kata Ketua DPD Perindo Rembang Hendro Tanoko.



Sementara itu, Bacaleg DPR RI yang juga Sekretaris DPW Perindo Jawa Tengah, Bambang Anto Wibowo mendorong agar para Bacaleg bahu membahu dalam menggalang suara.

"Jangan sebaliknya saling sikut di setiap daerah pemilihan (Dapil) karena hal itu justru akan melemahkan," kata Bambang.

Bambang juga menekankan agar para bakal caleg memberikan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)