Terungkap, Pembeli 3 Mobil Mewah untuk Kado Anak Ternyata Sekdes

Senin, 03 Januari 2022 - 09:40 WIB
loading...
Terungkap, Pembeli 3 Mobil Mewah untuk Kado Anak Ternyata Sekdes
Nur Chamin (kiri) Sekdes yang viral karena membeli tiga mobil mewah untuk ulang tahun sang anak. iNews TV/Agus
A A A
PATI - Jagat maya digegerkan dengan adanya warga yang membeli tiga mobil mewah untuk kado ulang tahun (Ultah) anaknya. Hal itu diketahui dari postingan video di berbagai media sosial.

Belakangan diketahui, warga yang membeli tiga mobil mewah yakni Alphard, Rubicon dan HR-V untuk kado ulah anaknya tersebut seorang Sekretaris Desa (Sekdes) Gajihan, Kecamatan Gunungwungkal, Kabupaten Pati, Jawa Timur. Harga ketiga mobil mewah tersebut diketahui sekitar Rp2,8 miliar.

Dalam keterangan divideo yang salah satunya diunggah akun yotube @videone alif tersebut, Sekdes Gajihan bernama Nur Chamim mengaku sengaja membelikan anak-anaknya mobil mewah sebagai hadiah ulang tahun, sebagai bentuk rasa syukur dan menyenangkan anak-anaknya.

"Ini bukan untuk pamer. Kami bekerja keras, dan memang hasilnya untuk anak-anak, agar anak-nak juga semangat untuk meraih sukses," tuturnya.

Nur Chamin juga mengaku sebagai pelaku usaha, dan apa yang dilakukannya belum seberapa bila dibandingkan dengan pelaku usaha lainnya. Dia juga mengaku sebagai Ketua Kadin Pati, yang memiliki sejumlah usaha, sehingga penghasilannya bukan hanya dari jabatannya sebagai Carik Desa Gajihan. Baca: Bak Raffi Ahmad, Beri Hadiah Ultah Anaknya Alphard, Rubicon, dan HRV, Carik Gajihan: Bukan Pamer.

Salah satu usaha Nur Chamin yaitu peternakan madu dan pabrik pengepakan madu dengan merk madu gana. Dimana usaha tersebut menuruk Nurchami milik keluarga. "Produknya sudah dijual bebas baik ofline maupun online," pungkasnya. Baca Juga: Atap Rumah Warga Kota Larantika Jebol Terkena Pelurus Nyasar.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.3048 seconds (0.1#10.140)