Sadis! Keponakan Bunuh Paman saat Tidur di Depan Istri dan Anaknya

Senin, 03 Januari 2022 - 06:18 WIB
loading...
Sadis! Keponakan Bunuh Paman saat Tidur di Depan Istri dan Anaknya
Pelaku pembunuhan sadis di Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, berhasil diringkus polisi. Foto/iNews TV/Sigit Dzakwan
A A A
KATINGAN - Pelaku pembunuhan sadis yang menggemparkan warga Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, berhasil diringkus anggota Polsek Katingan Tengah, bersama Polres Katingan. Pelaku pembunuhan berinisial MJ, (20) merupakan keponakan korban berinisial MA (40).



Aksi pembunuhan sadis tersebut, terjadi Sabtu (1/1/2022) dini hari, usai perayaan malam pergantian tahun. MA yang sedang tidur terlelap tiba-tiba didatangi MJ yang telah menghunuskan sebilah pisau, lalu dengan sadis menggorok leher korban dihadapan istri dan anak korban.



MA diketahui merupakan tukang bakso warga Desa Samba Katung, Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan. Kapolsek Katingan Tengah, Iptu Arif Dany Susanto menerangkan, peristiwa pembunuhan sadis itu terjadi saat korban bersama istri, anak-anaknya dan pelaku sedang tidur di ruangan TV usai merayakan tahun baru di rumah. "Tiba-tiba saja pelaku menyerang korban dengan sebilah pisau," ujarnya, Senin (3/1/2022).



Mendapat serangan mendadak, korban langsung berontak lalu berdiri. Korban kemudian sempat berjalan ke arah dapur sebelum akhirnya ambruk dengan posisi terlentang, dan meninggal dunia karena banyaknya darah yang keluar.

Saat itu sang istri terbangun mendengar teriakan suaminya, dan sempat melihat pelaku keluar dari pintu depan. Istri korban kemudian meminta pertolongan warga sekitar. Arif menjelaskan, jika motif pembunuhan tersebut masih didalami. Dari hasil penyelidikan, pelaku akhirnya berhasil ditangkap kurang dari 24 jam usai pesristiwa pembunuhan.



"Setalah mendapat informasi peristiwa pembunuhan itu, dan mengetahui keberadaan pelaku, kita langsung bergerak cepat, sekitar pukul 05.30 WIB pelaku berhasil kita tangkap beserta barang bukti pisau dapur," ujar Arif.

Saat ini, pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Mapolsek Katingan Tengah. "Kasus ini masih dalam proses penyidikan. Tersangka berhasil kita tangkap beserta barang bukti. Saat ini masih kami dalami motif pelaku melakukan pembunuhan. Pelaku dijerat Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan, " tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)