Cerita Ibu Sakit hingga Sopir Truk Tangki Terjebak Macet Berjam-jam di Simpang Ratu Sukabumi

Minggu, 02 Januari 2022 - 22:22 WIB
loading...
Cerita Ibu Sakit hingga Sopir Truk Tangki Terjebak Macet Berjam-jam di Simpang Ratu Sukabumi
Petugas bersama warga saat membantu seorang ibu yang sementara sakit terjebak macet di Simpang Ratu Sukabumi, Minggu malam (2/1/2022). Foto: SINDOnews/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Seorang ibu yang sedang sakit dan akan dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak terjebak kemacetan parah yang terjadi di Simpang Ratu, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi , Minggu (2/1/2022) sekira pukul 20.15 WIB.

Pengemudi mobil kijang berwarna merah Asep (37) panik ketika mobilnya mendadak mogok karena panas akibat terjebak kemacetan yang lama.



"Saya dari Cisonggom Cikembar akan ke RSUD Sekarwangi membawa ibu Elis untuk operasi kuret," ujarnya.

Asep menambahkan bahwa kemacetan yang terjadi kurang lebih satu jam, membuat mobilnya mogok. "Dari Polsek Cibadak menuju ke sini (Simpan Ratu) yang berjarak 400 meter, ditempuh dengan waktu 1 jam," ujarnya kepada MNC Portal Indonesia.



Ketika mobilnya mogok, beruntung banyak petugas yang membantu memindahkan Elis ke sepeda motor agar bisa diantar ke rumah sakit untuk menghindari hal yang tidak diinginkan terjadi pada Elis.



"Alhamdulillah ada yang membantu membawa ibu Elis ke rumah sakit, sementara saya di sini memperbaiki mobil yang mogok akibat kepanasan," ujar Asep.

Sementara itu, pengemudi truk tanki Pertamina, Jajat (41) mengatakan dirinya terjebak macet mulai dari Karangtengah sampai Simpang Ratu selama kurang lebih 3 jam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)