Puncak Arus Balik Libur Tahun Baru, Kendaraan di Cipali Mengular hingga 500 Meter

Minggu, 02 Januari 2022 - 15:31 WIB
loading...
Puncak Arus Balik Libur Tahun Baru, Kendaraan di Cipali Mengular hingga 500 Meter
Antrean panjang kendaraan dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta terjadi di gate Tol Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Minggu (2/1/2022) siang. iNews TV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Antrean panjang kendaraan dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta terjadi di gate Tol Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Minggu (2/1/2022) siang.

Antrean kendaraan tampak mengular hingga 500 meter di loket pembayaran, karena hari ini merupakan puncak arus balik libur tahun baru.

Mengantisipasi kepadatan tersebut, pihak pengelola Tol Cipali membuka penuh dengan 8 gardu satelit dan tiga gardu loket pembayaran tambahan, dan memprioritaskan dari arah Jawa menuju Jakarta.

Guna mengurai kepadatan di loket pembayaran, pihak kepolisian Polresta Cirebon mengarahkan agar pengendara masuk di loket tambahan tersebut. Baca: Arus Balik di Tol Cipali Padat, Kendaraan Besar Dialihkan ke Jalur Arteri.

"Diperkirakan kepadatan arus kendaraan dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta, akan terus terjadi menjelang malam hari. Karena hari ini merupakan hari puncak arus balik libur tahun baru," ujar Kasat Lantas Cierbon Kompol Haikel. Baca Juga: Geger! Kakek Nenek Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Pali.

(nag)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2877 seconds (11.210#12.26)