Arus Balik di Tol Cipali Padat, Kendaraan Besar Dialihkan ke Jalur Arteri

Minggu, 02 Januari 2022 - 13:53 WIB
loading...
Arus Balik di Tol Cipali Padat, Kendaraan Besar Dialihkan ke Jalur Arteri
Petugas gabungan dari Dishub dan Satlantas Polresta Cirebon, Jawa Barat mengalihkan arus kendaraan besar keluar tol menuju arteri Pantura, Minggu (2/1/2022) siang. iNews TV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Petugas gabungan dari Dishub dan Satlantas Polresta Cirebon, Jawa Bara t mengalihkan arus kendaraan besar keluar tol menuju arteri Pantura, Minggu (2/1/2022) siang.

Pengalihan arus dilakukan guna meminimalisir penumpukan di dalam tol, lantaran volume arus kendaraan arus balik yang mengarah ke Jakarta mulai meningkat tajam.

"Pengalihan akan dilalukan dari Minggu siang dan hingga malam mengingat volume arus balik yang mengarah ke Jakarta hari ini menjadi puncaknya," ujar Kasat Lantas Polresta Cirebon Kompol Alam Haikel. Baca: Polisi Ungkap Isi 2 Video Permintaan Maaf Siswi Blitar yang Gantung Diri di Sekolah.

Hingga saat ini, volume kendaraan arus balik seperti terpantau di ruas Tol Palikanci hingga gerbang Tol Cipali terus mengalami peningkatan yang signfikan.

Bahkan antrean terjadi di loket pembayaran saat memasuki Tol Cipali. Diperkirakan lonjakan volume arus balik ini akan terus meningkat pada sore dan malam hari nanti. Baca Juga: Polres Pemalang Amankan 4 Tersangka Pengeroyokan di Stadion Mochtar.

(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0978 seconds (10.177#12.26)