Tragedi Berdarah! Istri Kepergok Disetubuhi Selingkuhan, Lalu Dibacok Suami hingga Sekarat

Sabtu, 01 Januari 2022 - 22:23 WIB
loading...
Tragedi Berdarah! Istri Kepergok Disetubuhi Selingkuhan, Lalu Dibacok Suami hingga Sekarat
Peristiwa berdarah menggegerkan warga Kelurahan Melayu, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara. Istri dibacok suami hingga sekarat. Foto/iNews TV/Dzulfikar ASH
A A A
KUTAI KARTANEGARA - Peristiwa berdarah menggemparkan warga Kelurahan Melayu, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara. Eka dibacok suaminya sendiri, Anto Pamuji hingga sekarat, usai kepergok selingkuh dengan Kartolo.



Dalam video amatir yang beredar luas di masyarakat, terlihat Eka mengalami luka parah usai dibacok suaminya sendiri. Eka terlihat meminta tolong warga, dan dipanggilkan ambulans untuk dievakuasi ke rumah sakit.



Peristiwa memilukan ini terjadi pada Jumat (31/12/2021) siang, sekitar pukul 12.22 WITA, usai sholat Jumat. Saat itu, Anto Pamuji naik pintam saat melihat istrinya selingkuh dengan pria lain yang diketahui bernama Kartolo.



Sebelum peristiwa berdarah itu terjadi, Anto Pamuji berpura-pura pamit ke luar rumah. Setelah itu Anto Pamuji dengan cara diam-diam masuk lewat pintu belakang rumah, dan menaiki plafon rumah kontrakannya.

Anto Pamuji sampai harus bertahan di atas plafon selama dua jam, untuk menangkap perselingkuhan istrinya dengan pria lain. Saat itulah Anto Pamuji menyaksikan istrinya bersetubuh dengan Kartolo.

Menyaksikan peristiwa itu, Anto Pamuji langsung turun dari plafon dan mengambil sebilah pisau untuk membuka pintu kamarnya. Lalu Anto Pamuji membacok Kartolo, dalam kondisi terluka di punggung Kartolo lari melalui jendela kamar. Anto Pamuji melampiaskan emosinya dengan membacok istrinya sebanyak lima kali.



Sementara itu, Kapolsek Tenggarong, AKP Nursan menerangkan, sudah memeriksa beberapa saksi terkait pembacokan akibat kasus perselingkuhan tersebut. "Usai tragedi berdarah tersebut, warga Jalan Gunung Pagat melaporkan ke Polsek Tenggarong, dan pelaku pembacokan juga menyerahkan diri," ungkapnya, Sabtu (1/1/2021).

Sementara Eka yang menjadi korban pembacokan suaminya sendiri, kini dirawat di Rumah Sakit Parikesit, dan kondisinya sudah mulai membaik usai diberi transfusi darah sebanyak empat kantong. Kondisi yang sama juga terjadi pada Kartolo pria selingkuhan Eka.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2141 seconds (0.1#10.140)