Pergoki Istri Bersetubuh dengan Pria Lain di Kontrakan, Suami Bacok Selingkuhan Pakai Pisau Daging

Jum'at, 31 Desember 2021 - 21:39 WIB
loading...
Pergoki Istri Bersetubuh dengan Pria Lain di Kontrakan, Suami Bacok Selingkuhan Pakai Pisau Daging
Tim Polsek Tenggarong melakukan olah TKP lokasi istri kepergok selingkuh dibacok suaminya. Foto/iNews TV/Dzulfikar ASH
A A A
KUTAI KARTANEGARA - Seorang suami di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur memergoki istrinya sedang bersetubuh denganpria lain di dalam kamar usai diintai selama 2 jam dari atas plafon kontrakan.

Suami pun marah besar dan membacok pasangan selingkuh menggunakan pisau daging, Jumat (31/12/2021).



Peristiwa berdarah ini terjadi di kawasan Jalan Gunung Pegat, RT 35 Kelurahan Melayu, Tenggarong, Kutai Kartanegara.

Seorang suami berisinial AP (38) warga Kukar, berhasil memergoki perselingkuhan istrinya EA (33), dengan pria lain Berinisial K .

Kapolsek Tenggarong, Iptu Nursan menjelaskan, AP mengelabui istrinya dengan beralasan ke pergi ke Desa Jonggon. Setelah itu pelaku balik ke rumah melalui pintu belakang, dan sembunyi di plafon rumahnya selama 2 jam. AP kemudian menyaksikan istrinya bersetubuh dengan selingkuhannya.

"Wanita pasangan selingkuh ini ditangkap basah langsung oleh suaminya. Melihat istrinya tanpa busana dengan pria lain AP meradang dan menyeret pria tersebut ke luar rumah kemudian memukulinya," terangnya.



Polsek Tenggarong masih lakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi yang ada di TKP. Sedangan pasangan selingkuh EA dan K masih dirawat di RSUD AM Parikesit,.

"Motifnya masih mendengarkan dari terlapor AP, suami dari korban EA yang mana tadi sebelum kejadian menurut keterangan pelaku sudah menaruh curiga dengan istri selingkuh," ungkap Kapolsek.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)