Viral TikTokers Sebar Segepok Uang Pecahan Rp100.000 di Tebing Uluwatu Bali

Jum'at, 31 Desember 2021 - 14:46 WIB
loading...
Viral TikTokers Sebar Segepok Uang Pecahan Rp100.000 di Tebing Uluwatu Bali
TikTokers Kenneth William kembali membikin heboh. Pria yang pernah dipenjara gegara kasus pelecehan masjid itu menyebar segepok uang di tebing Uluwatu, Bali. Foto/Ist
A A A
TikTokers Kenneth William kembali membikin heboh. Pria asal Badung, Jawa Barat yang pernah dipenjara gegara kasus pelecehan masjid itu menyebar segepok uang di tebing obyek wisata Uluwatu, Bali.

Aksi itu diunggah dalam akun TikTok dan viral. Hingga Jumat (31/12/2021), video itu telah ditonton 15 juta kali dan mendapatkan 450 ribu like serta menuai pro kontra di kalangan nitizen.


Dalam tayangan video, pemilik akun @kenwillboy itu awalnya memegang segepok uang kertas pecahan Rp100.000. Dia lalu ditantang pria di sampingnya sambil mengatakan "Eh eh eh... seberapa sultan diri lu".

Mendapat tantangan itu, Kenneth William lalu menjawab "Nih ni tebing. Ini duit asli, segepok. Nih segini sultannya gua".

Segepok uang yang tergenggam di tangannya itu lalu disebarkan ke arah tebing. Uang kertas warna merah itu pun melayang-layang ke bawah pantai.



Melihat itu, pria yang bersama Kenneth Wiliam sempat berujar "eh eh.. eman itu". Tapi Kenneth William tak mempedulikan.


Ia lalu menyentil nama dua artis ternama, yaitu Rafi Ahmad dan Indra Kesuma alias Indra Kenz. "Rafi Ahmad, Indra Ken, bisa nggak... senggol".
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)