Serahkan SK Pengurus, Sekjen Perindo Intruksikan Jabar Panaskan Mesin Partai Hadapi Pemilu 2024

Kamis, 30 Desember 2021 - 22:03 WIB
loading...
Serahkan SK Pengurus, Sekjen Perindo Intruksikan Jabar Panaskan Mesin Partai Hadapi Pemilu 2024
Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq saat memberikan arahan dalam kegiatan Penyerahan SK DPW Partai Perindo Jabar di Auditorium Kantor Perindo Jabar, Jalan Cipaganti Nomor 75, Kota Bandung, Kamis (30/12/2021). Foto/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Ahmad Rofiq menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Barat, Kamis (30/12/2021).

SK kepengurusan Partai Perindo Jabar tersebut diserahkan langsung Ahmad Rofiq di Auditorium Kantor DPW Partai Perindo Jabar, Jalan Cipaganti Nomor 75, Kota Bandung yang dihadiri seluruh jajaran pengurus DPW Partai Perindo Jabar.

"Kita menyerahkan SK kepada DPW Perindo Jabar dan kita kumpulkan seluruh pengurus, agar mereka mengetahui tugas, fungsi dan tanggung jawab mereka sebagai pimpinan, apalagi menjelang 2024," ujar Rofiq seusai penyerahan SK.

Tidak hanya itu, penyerahan SK kepengurusan menjadi pertanda bahwa DPP Partai Perindo ingin menghidupkan suasana baru, termasuk jalan kemenangan baru demi suksesi Partai Perindo di Pemilu 2024.

"Kita ingin menghidupkan suasana baru, jalan kemenangan baru, maka para pimpinan ini harus banyak diberikan pemahaman terkait apa yang harus mereka lakukan," tegasnya.

Lebih lanjut Rofiq menegaskan, seiring penyerahan SK kepengurusan, pihaknya mengintruksikan Partai Perindo Jabar segera memanaskan mesin partai dalam menghadapi kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Mesin partai dalam arti seluruh pengurus yang ada di provinsi, kabupaten, hingga kecamatan harus dibentuk secara kuat dan kedua mereka harus digerakkan oleh program, dengan wacana, gagasan, ide, agar mereka fungsional," jelasnya.

"Berpartai bukan soal bagaimana kepengurusan, tapi bagaimana cara parpol itu dan para pemimpin bisa mendekati kepada rakyat secara lebih intensif, agar mereka bisa menerima (parpol) dengan baik," lanjut Rofiq.

Selain memanaskan mesin partai, pihaknya juga mengintruksikan DPW Partai Perindo Jabar segera melakukan konsolidasi sebagai salah satu upaya penguatan posisi Partai Perindo menjelang Pemilu 2024.

"Maka penting tadi saya mengarahkan agar DPW sudah mulai melakukan rekrutmen caleg (calon anggota legislatif) karena bagaimana pun caleg itu sebagai sumber suara yang bisa dihasilkan parpol," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)