Tak Tepuk Tangan saat Edy Rahmayadi Pidato di Depan Kontingen PON, Pelatih Biliar Ini Dijewer

Selasa, 28 Desember 2021 - 17:20 WIB
loading...
Tak Tepuk Tangan saat Edy Rahmayadi Pidato di Depan Kontingen PON, Pelatih Biliar Ini Dijewer
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi murka dan memarahi pelatih biliar Sumut hingga menjewer telinganya karena tak tepuk tangan saat dia pidato. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
MEDAN - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi murka dan marah-marah hingga menjewer telinga salah seorang pelatih biliar Sumut , Khoirudin Aritonang alias Choki.

Aksi marah-marah itu terjadi saat acara pemberian tali asih kepada kontingen PON Sumatera Utara di Aula Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Senin, (27/12/2021) dan sempat terekam kamera dan kemudian viral di jagad maya.


Pelatih yang menjadi sasaran kemarahan Edy adalah Khoirudin Aritonang alias Choki dari Tim Biliar Sumut. Dia dipanggil ke depan podium dan dijewer telinganya hanya karena tak tepuk tangan saat Edy Rahmayadi berpidato di depan kontingen PON Sumut.

Edy awalnya menyampaikan motivasi agar para atlet dapat membawa kejayaan untuk Sumut. Dia mengatakan jika Sumut sudah berjaya, atlet bisa mengambil apa pun yang diinginkan.

Pernyataan Edy itu kemudian disambut tepuk tangan peserta yang hadir dalam kegiatan itu. Namun Edy melihat Choki yang tidak tepuk tangan dan langsung memanggilnya.

"Yang pakai kupluk itu siapa? Yang baju kuning. Kau berdiri. Kenapa kau tak tepuk tangan? Sini, sini," kata Edy dalam video itu.



Setelah Choki maju ke depan, Edy menanyakan posisi dia di kegiatan itu. Choki kemudian menjawab bahwa dia adalah pelatih cabang olahraga biliar.

"Pelatih tak tepuk tangan. Tak cocok jadi pelatih ini," kata Edy sambil menjewer pelatih biliar itu.

Setelah mendapatkan jeweran, Choki langsung turun dari podium dan pergi meninggalkan Edy. "Tak usah dipakai lagi. Kau langsung keluar. Tak usah di sini," sambung Edy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)