Tragis! Pemuda Asal Ponorogo Tewas Seketika Usai Ditabrak Truk

Senin, 27 Desember 2021 - 21:37 WIB
loading...
Tragis! Pemuda Asal Ponorogo Tewas Seketika Usai Ditabrak Truk
Tim Inafis melakukan evakuasi korban pemuda asal Ponorogo yang tewas seketika usai ditabrak truk di Jalan Raya Pasuruan, Senin (27/12/2021). Foto: iNewsTV/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Seorang pemuda asal Ponorogo , Jawa Timur, I Puthut Bintang (22), tewas seketika di jalan usai ditabrak kendaraan bak terbuka, di ruas jalur barat, Kabupaten Pasuruan , Senin (27/12/2021).

Warga yang menyaksikan peristiwa itu pun menutupi jazad korban dengan karung di tengah jalan raya yang menghubungkan Ngoro, Mojokerto – Kejapanan, tepatnya di Desa Watukosek, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.


Kecelakaan ini bermula saat korban mengendarai motor matic dari arah barat-timur. Di lokasi kejadian, jalan tikungan, laju kendaaraanya mengarah ke kanan jalan dan tertabrk dam truk yang disopiri Joko Suwarno, warga Sedati, Kabupaten Sidoarjo dari arah berlawanan.

“Pemuda itu menghembuskan nafas terakhir dengan posisi tengkurap di lokasi kejadian dengan kepala hancur,” kata Indra, warga sekitar.


Dalam video amatir milik pengguna jalan, korban asal Desa Wotan, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo itu, dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, guna kepenting otopsi dan menghindari kemacetan.

Sementara, sopir dum truk, Joko Suwarno pun langsung diamankan ke Mapolres Pasuruan untuk dimintai keterangan polisi, sementara motor dan dum truk dievakuasi ke Pos Lantas terdekat untuk dijadikan barang bukti.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)