Balas Dendam, Kelompok Remaja di Maros Serang Warga dengan Panah

Senin, 27 Desember 2021 - 11:35 WIB
loading...
Balas Dendam, Kelompok Remaja di Maros Serang Warga dengan Panah
Ilustrasi bentrok kelompok remaja. Foto: Istimewa/SINDOnews
A A A
MAROS - Aksi penyerangan dilakukan sekelompok pemuda bersenjata panah di Kompleks Pasar Batangase, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Penyerangan ini terekam kamera CCTV.

Tampak dalam serangan itu seorang pelajar terkena anak panah dan dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan medis.

Sementara itu, polisi yang menerima laporan tersebut berhasil mengamankan sembilan pemuda. Tiga antaranya langsung ditetapkan sebagai tersangka penyerangan. Dari tiga orang itu, satu masih di bawah umur.



Kapolres Maros, AKBP Fatur Rahman mengatakan, para pelaku datang berboncengan dengan menggunakan motor.

"Mereka melepaskan anak panah, pada korban yang tengah mengantre membeli makan. Akibatnya, punggung anak itu terkena anak panahm," katanya, Senin (27/12/2021).

Tidak berselang lama, Tim Jatanras Polres Maros melakukan pengejaran pada pelaku hingga akhirnya berhasil menciduk sembilan orang dari beberapa lokasi yang berbeda.



"Ketiga orang yang ditetapkan tersangka ini berperan sebagai otak penyerangan dan pembusuran terhadap korban. Motifnya balas dendam. Tetapi salah sasaran, karena korban dan pelaku tidak saling kenal," jelasnya.

Polisi juga mengamankan barang bukti satu busur panah, beserta dua katepel dan satu unit motor. Selanjutnya, ketiga pelaku dijebloskan ke penjara dan terancam 15 tahun penjara.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3302 seconds (0.1#10.140)